Marksman Ini Unggul 1 vs 1 Dengan Beatrix Mobile Legends

Kesulitan lawan Beatrix di goldlane? Tenang pake aja hero marksman ini spinners, dia unggul 1 vs 1 lawan Beatrix Mobile Legends.

Para role gold lane, pasti sering kali bertemu Beatrix dan susah sekali mengalahkannya 1 vs 1 karena dia punya sniper berdamage tinggi?

Santai aja spinners, SPIN Esports punya rekomendasi hero marksman yang wajib kalian pick untuk melawan Beatrix 1 vs 1 dengannya di gold lane Mobile Legends.

BACA JUGA : 3 Hero Jungler OP Mobile Legends Yang Bakal Kena Mental Oleh Franco

Bahkan bisa dibilang marksman yang kami rekomendasikan ini unggul jauh dibanding Beatrix, jadi kalian bisa menang dengan mudah melawannya.

Popol & Kupa

Hero marksman terbaik
Photo via UHD Wallpaper

Nahh hero tersebut adalah Popol & Kupa, bisa dibilang Popol & Kupa merupakan hero marksman terbaik saat ini. Popol bertarung bersama Kupa nya yang berupa serigala, dia dapat dengan mudah menang lane melawan marksman lainnya, termasuk melawan Beatrix.

Saat Popol & Kupa menyerang, dia mengandalkan kupa nya untuk menyerang dab sekaligus juga digunakan untuk bertahan. Jadi agak sulit untuk mengincar tubuh aslinya atau si popol-nya.

Dan dengan kemampuan itu Popol & Kupa jadi marksman yang paling mengerikan dan bisa menang lane dengan marksman lainnya dengan sangat mudah.

skin baru popol kupa

Beatrix selaku marksman yang lagi meta saat inipun bisa dibuat tak berdaya melawan Popol & Kupa karena mereka sangat agresif sekaligus menyebalkan.

Jadi jangan takut lagi melawan Beatrix karena ada Popol & Kupa yang bakal membantu kalian, sisanya kalian harus perbagus gameplay Popol & Kupa nya saja.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru