Cara Dapatkan Animasi Cloud Rider dan Skywing Foalting Cloud FF!

Cara Dapatkan Animasi Cloud Rider dan Skywing Foalting Cloud FF!

Meski banyak memiliki skin item yang keren, namun beberapa item hadir secara spesial di Free Fire (FF). Hampir setiap hari serial skin terbaru selalu dirilis, dan beberapa item mendapatkan pesona tersendiri untuk dimiliki pemain.

Salah satunya item yang menarik untuk dimiliki adalah skin Skywing dan animasi yang merupakan sebuah item spesial yang cukup jarang dihadirkan oleh Garena.

Bagi kamu yang tergila-gila dengan item spesial tersebut, maka kali ini adalah kesempatan paling baik bagi kamu mendapatkannya di event Faded Wheel FF terbaru.

Berikut adalah cara bagaimana mendapatkan Animasi Cloud Rider dan Skywing Foalting Cloud FF dalam event Faded Wheel terbaru!

Baca Juga: Besok Ada Diskon Pertama untuk Weapon dan Diamond Royale FF Terbaru!

Animasi Cloud Rider dan Skywing Foalting Cloud FF

Arrival Animation dan Skywing ini adalah sebuah item terbaru yang hadir spesial. Animation keren ini memperagakan gerakan sebuah karakter yang sedang beselancar di atas awan.

Sementara itu, awan tersebut juga bisa kamu gunakan sebagai Skywing saat ingin mendarat di pulau yang kamu tuju di dalam permainan.

Skywing dan Animasi ini layak kamu miliki, selain karena tampilannya yang keren, ini juga merupakan skin animasi yang baru kesekian kalinya hadir di Free Fire, mengingat secara tampilan skin ini unik dengan awan yang digunakannya.

Kamu bisa mendapatkan Cloud Rider dan Foalting Cloud dalam event Faded Wheel mulai besok, 9 Juli 2022. Selain itu, kamu juga berkesempatan memiliki 9 hadiah lainnya di dalam event yang sama.

Untuk cara mengikuti event Faded Wheel akan sama seperti pada umumnya, yaitu dengan membuang dua jenis hadiah yang tidak kamu inginkan terlebih dahulu.

Spin pertama dapat dimulai dengan 9 Diamond. Jumlah tersebut akan terus meningkat pada Spin berikutnya.

Setiap melakukan Spin kamu berkesempatan mendapat hadiah lainnya seperti Gun Skin lain dan Diamond Voucher yang bisa kamu gunakan dalam Diamond Royale.

Sementara hadiah utama maksimal akan didapatkan pada spin yang ke-8. Kamu dipastikan mendapat hadiah berbeda dalam setiap melakukan spin.

Baca Juga: Gampang Banget! Dapetin Gloo Wall Haven Guardian FF Gratis di Event Ini!

Itulah informasi tentang sebuah event spin Faded Wheel Free Fire terbaru. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru