Inilah Bocoran Event Besar FF Selanjutnya Setelah Booyah Eid Adha!

Inilah Bocoran Event Besar FF Selanjutnya Setelah Booyah Eid Adha!

Di penghujung habisnya periode event Booyah Adha 2022, Free Fire (FF) sudah kembali merilis bocoran mengenai sebuah event rutin bertajuk Battle in Style secara besar-besaran.

Yap, Battle in Style yang sebelumnya sudah cukup sering hadir di Free Fire, kembali diadakan oleh Garena untuk merilis beberapa desain terbaru di dalam game.

Jadi, kamu dapat membuat karakter milikmu terlihat keren dengan kombinasi dari skin Battle in Style terbaru di tahun 2022 ini.

Buat kamu yang penasaran dengan bocoran event besar FF setelah Booyah Eid Adha ini, yuk simak informasi berikut ya Spinners!

Baca Juga: Ikuti Cara Jitu Ini Jika Ingin Bikin Nama FF Keren Unik dan Langka 2022!

Bocoran Event FF Setelah Booyah Eid Adha

Battle in Style sendiri sudah bisa dibilang merupakan event rutin yang selalu dirilis Garena Free Fire sebagai event andalannya.

Beberapa bocoran mengenai event ini sendiri sudah mulai dibocorkan berupa desain, tampilan Lobby, bahkan hingga skin dan bundle yang bakal dikeluarkan.

Kemungkinan besar, event ini akan dirilis bertepatan setelah event Free Fire Raid Summer berakhir nantinya. Artinya, akan ada kekosongan tab event Free Fire setelah Booyah Eid Adha berakhir nanti.

Untuk event puncak sendiri akan berlaku pada 23 Juli 2022 mendatang, di mana bertepatan dengan hal tersebut, Free Fire juga akan merilis desain terbaru dari logo mereka yang akan menemani kamu untuk ke depannya.

Selain itu, pastinya bakal ada misi dan hadiah menarik lainnya yang menemani semarak Free Fire Battle in Style 2022 ini menjelang hadirnya event kolaborasi bersama Justin Bieber yang baru saja dibocorkan.

Yuk, nantikan informasi berikutnya soal event terbaru Battle in Style yang bakal menemani kita dalam beberapa waktu ke depan.

Baca Juga: Event Dragon Gate FF Kembali di Juli 2022 dengan Hadiah Utama Bundle Lucu!

Itulah informasi mengenai bocoran event yang bakal hadir secara besar-besaran dalam waktu dekat ini! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru