Alasan Harus Bantu Jungler Kalian Amankan Lord atau Turtle di Mobile Legends

Inilah alasan mengapa wajib banget bantu jungler kalian saat sedang amankan lord atau turtle di Mobile Legends, catat ya spinners.

Pasti sebagian dari kalian ada yang menganggap bahwa lord atau turtle itu kurang penting, padahal anggapan itu 100% salah.

Mengamankan lord atau turtle sangat menguntungkan tim, maka dari itu saat jungler kalian sedang mencoba mengamankan lord atau turtle kalian harus bantu mereka.

BACA JUGA : Alasan Kalian Wajib Pick Lolita Saat Main Rank di Mobile Legends

Berikut alasan mengapa harus bantu jungler kalian untuk mengamankan lord atau turtle di Mobile Legends selain untuk mendapatkannya.

Core Lebih Percaya Diri

Hayabusa Mobile Legends
Photo via animo apps

Alasan pertama membuat core atau jungler kalian lebih percaya diri, hal ini untuk menghindari gagalnya retri atau retri indomaret saat sedang kontes lord atau turtle.

Karena semakin banyak bantuan yang diterima jungler kalian maka semakin percaya diri dia untuk bisa menang kontes lord atau turtle di Mobile Legends.

Keuntungan Besar Didapat Tim

Turtle Lord ML

Ingat, mendapatkan turtle di early game dan lord di late game sangat menguntungkan tim. Banyak manfaat yang bakal kalian dapat nantinya.

Maka dari itu saat tengah kontes lord atau turtle kalian wajib bantu, jika tidak memungkinkan tak perlu clear minion dulu, langsung saja kumpul untuk amankan hal penting itu.

Itulah dua alasan mengapa kalian harus bantu jungler tim kalian untuk mengamankan lord atau turtle di Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru