Miliki Karakter Baru Justin Bieber, J Biebs FF Gratis dengan Cara Ini!

Miliki Karakter Baru Justin Bieber, J Biebs FF Gratis dengan Cara Ini!

Sebuah event terbaru bertajuk 5th Anniversary Free Fire telah hadir untuk menyaambut perayaan ulang tahun kelima Free Fire yang memang jatuh di bulan Agustus.

Event ini diperkirakan akan sangat meriah dan berlangsung hingga lebih dari sebulan ke depan. Tak hanya itu, pemain juga dapat merasakan event menarik lainnya dalam ulang tahun ini.

Beberapa di antaranya adalah hadirnya event kolaborasi Free Fire dengan Justin Bieber yang kabarnya akan menghadirkan serial skin menarik hingga karakter baru.

Yap, karakter baru Justin Bieber bernama J Biebs FF bisa kamu miliki secara gratis dengan mengikuti cara berikut ini!

Baca Juga: Gampang Banget, Bikin Nickname Pake Logo Apple FF di Android Tinggal Salin!

Karakter Baru Justin Bieber, J Biebs FF Gratis

J Biebs adalah sebuah karakter terbaru yang terinspirasi dari seorang penyanyi terkenal dari Amerika Serikat, Justin Bieber. Beberapa keunikan Justin Bieber dari dunia nyata nantinya akan diadopsi menjadi sebuah skill karakter di Free Fire.

J Biebs sendiri sudah pernah kita kenalkan dengan memiliki skill bernama Silent Sentinel yang dapat melakukan blokir hingga 15% damage dari musuh menggunakan EP.

Tak hanya untuk dirinya sendiri, skill milik J Biebs ini juga akan bisa digunakan oleh rekan satu tim yang berada di dekatnya. Selain itu, pemain yang menggunakan karakter ini juga akan mendapatkan tambahan EP dari rekan satu tim yang memanfaatkan skillnya.

Kelebihan tersebut nantinya bisa kamu gunakan dalam game, karena J Biebs diberikan secara gratis dengan melakukan login di tanggal 27 Agustus 2022, dan karakter bisa diklaim pada Special Interface.

Kamu bisa memiliki J Biebs gratis hanya denga melakukan misi Login, namun itu tidaklah berlaku untuk bundle yang dikenakan karakter tersebut.

Baca Juga: Kapan Mystery Shop Free Fire (FF) Ada Lagi Agustus 2022? Ini Bocoran Resminya!

Itulah cara mendapatkan sebuah karakter Free Fire terbaru yang bakal hadir dalam waktu dekat ini! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru