Kapan Penurunan Rank FF Sekarang Season 28 Agustus 2022, Ini Jawabannya!

Kapan Penurunan Rank FF Sekarang Season 28 Agustus 2022, Ini Jawabannya!

Musim peringkat Free Fire (FF) selalu menghadapi judul baru setiap beberapa bulan sekali. Hal itu sudah dijadwalkan secara berkala, di mana semua pemain akan mengalami reset rank atau penurunan peringkat sesuai ketentuannya.

Setiap mode Free Fire yang memiliki sistem rank seperti Battle Royale dan Clash Squad, memiliki musim tersendiri secara terpisah. Kedua mode akan melewati musim sekitar beberapa bulan, dan peringkat mereka disetel ulang pada akhirnya.

Selama season 28 yang sudah berlangsung, pemain memiliki waktu untuk melakukan push rank dan mencapai poin rank tertinggi mereka agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk menerima hadiah rank dan season.

Di mana semua kesempatan push rank di season 28 akan berakhis sebentar lagi, dan kita akan segera memulai musim yang baru untuk mode Battle Royale Rank.

Ingin tahu kapan penurunan rank FF season 28 akan dimulai untuk beberapa server Free Fire termasuk Indonesia? Yuk, simak informasi berikut!

Baca Juga: Top Up Diamond FF Pakai Pulsa IM3 dan 3, Dapat 17 GB Kuota Gratis di Ulang Tahun Free Fire!

Kapan Penurunan Rank FF Season 28

 

Kapan Penurunan Rank FF Season 28
Source: MazMazing

Seperti jadwal yang sudah ditentukan oleh Garena, Season 28 akan berakhir pada hari ini, 12 Agustus 2022. Artinya, pemain hanya memiliki beberapa jam saja untuk mencapai rank tertinggi di season 28 ini.

Perkiraan jadwal tersebut juga diperkuat dengan informasi yang diberikan akun resmi Garena Free Fire Indonesia yang sudah mengkonfirmasi bahwa reset season dimulai hari ini.

Rank season baru Free Fire akan dimulai beberapa jam setelah semuanya berakhir nanti. Oleh sebab itu, pemain tidak akan bisa mengakses atau bermain mode ranked untuk beberapa waktu saat semuanya dimulai.

Berikut adalah perkiraan jam untuk dimulainya season baru Free Fire yang ke-29 di beberapa server:

  • India – 14:30 IST
  • Indonesia – 16:00 WIB
  • Brasil – 6:00 pagi BRT
  • Europe – 10:00 pagi CET
  • Amerika Utara – 4:00 pagi EST

Baca Juga: Ambil Kode Redeem FF 12 Agustus 2022, Gratis Skin dan Emote Keren!

Itulah informasi soal jadwal reset rank season Free Fire terbaru yang segera dimulai dalam beberapa jam ke depan. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru