XM8 Evil Pumpkin FF Jadi Legacy Incubator, Ini Statistik dan Cara Dapetinnya!

XM8 Evil Pumpkin FF Jadi Legacy Incubator, Ini Statistik dan Cara Dapetinnya!

Incubator selalu menjadi andalan bagi Free Fire (FF) untuk menarik perhatian pemain yang mendambakan skin keren untuk mereka gunakan di dalam game.

Karena memang skin tersebut menjadi salah satu yang paling menarik di Free Fire. Pasalnya, pada event Incubator, Spinners bisa mendapatkan sederet bundle dan gun skin eksklusif!

Untuk gun skin serial Incubator selalu mendapatkan tempat khusus bagi para penggemar skin keren di Free Fire. Sehingga, tak heran banyak pemain yang menunggu-nunggu kedatangannya.

Saat ini, kita masih disuguhkan dengan gun skin Legacy Incubator UMP Super Riot, di mana Incubator ini akan berakhir dalam waktu dekat ini dan perannya akan digantikan dengan skin terbaru.

Buat kamu yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan pengganti dari UMP Super Riot, yaitu XM8 Evil Pumpkin FF, yuk simak artikel berikut!

Baca Juga: Selain Elite Pass Diskon, Skin dan Item Ini Wajib Kamu Beli di Mystery Shop FF Agustus!

XM8 Evil Pumpkin FF

XM8 Evil Pumpkin FF
Garena Free Fire Indonesia

Dilansir dari beritabooyah.id, sebuah gun skin lama yang telah hadir pada satu tahun yang lalu akan menggantikan peran dari Incubator UMP Super Riot yang saat ini masih tersedia di Free Fire.

Gun Skin tersebut adalah skin senjata milik XM8 bertajuk Evil Pumpkin dengan tema empat buah warna dari buah Labu yang sangat identic dengan acara Halloween di Amerika Serikat (AS) dan sekitarnya.

Pemain akan ditawarkan 4 jenis Gun Skin dengan tampilan dan statistik senjata yang berbeda, di mana semuanya bakal hadir dan bisa didapatkan oleh pemain dalam Luck Royale Incubator FF mulai besok, 18 Agustus 2022.

Berikut adalah jumlah Evolution Stone dan Blueprint yang kamu butuhkan untuk bisa ditukarkan dengan masing-masing skin Incubator XM8 Evil Pumpkin:

  • XM8 Fiery Pumpkin membutuhkan 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint UMP Cardboard Animals.
  • XM8 Sinister Pumpkin membutuhkan 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint UMP Cardboard Animals.
  • XM8 Toxic Pumpkin membutuhkan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint UMP Cardboard Animals.
  • XM8 Poison Pumpkin membutuhkan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint UMP Cardboard Animals

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini Spesial 17 Agustus 2022, Gratis Karakter dan Emote!

Itulah informasi soal Incubator yang sudah dipastikan bakal hadir di Free Fire dalam waktu dekat ini. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru