Bocoran Tampilan Evo Gun AN94 FF Terbaru, Cek Dulu Sebelum Resmi Rilis!

Bocoran Tampilan Evo Gun AN94 FF Terbaru, Cek Dulu Sebelum Resmi Rilis!

Satu hal yang selalu berhasil mencuri para pemain Free Fire (FF) adalah hadirnya sebuah gun skin edisi spesial. Bagaimana tidak, jika seorang pemain menggunakan gun skin keren akan menjadi pusat perhatian.

Tak hanya sekedar itu, adanya skin pada senjata dapat menambah kemampuan dari sebuah senjata tersebut. Karena Free Fire menambahkan statistic damage, armor penetration dan lainnya.

Seorang pemain yang memiliki gun skin keren dengan harga yang terbilang cukup mahal maupun cara mendapatkannya yang sulit, bakal dicap sebagai sultan di Free Fire.

Oleh karena itu, gun skin yang bakal kita bahas kali ini mungkin akan menjadi jawaban untuk kamu! Karena dengan tampilannya yang keren, kemungkinan gun skin ini bakal memiliki harga yang mahal dan bukan dimiliki oleh sembarangan pemain.

Yuk, kita cek bagaimana bocoran tampilan dari sebuah Evo Gun AN94 FF terbaru yang kemungkinan bakal dirilis dalam waktu dekat!

Baca Juga: Cara Dapetin Diamond FF Advance Server September 2022, Beda Sama Musim Lalu?

Bocoran Evo Gun AN94 FF Terbaru

Bocoran Evo Gun AN94 FF Terbaru

 

Seperti biasanya, Free Fire selalu kedatangan skin legendary dengan tampilan yang eksklusif setiap kesempatan. Kali ini, sebuah bocoran skin Evo Gun terbaru muncul di beberapa sumber terpercaya.

Senjata Assault Rifle (AR) AN94 mendapatkan kesempatan selanjutnya sebagai senjata yang diberikan skin Evo Gun yang dibocorkan seiring dengan Evo Gun M1887 beberapa waktu lalu.

Seperti yang kita simak dari beberapa akun bocoran Free Fire, Evo Gun AN94 memiliki judul Evil Howler. Skin ini memiliki warna dasar hitam dengan efek-efek berwarna ungu.

Bertajuk Evil Howler, AN94 ini terlihat sangat keren dengan desain serta efek yang dihasilkan. Maka, buat kamu pengoleksi gun skin keren, apalagi penyuka senjata AN94 ini sangat sayang untuk melewatkannya.

Seperti Evo Gun pada umumnya, AN94 Evil Howler akan berevolusi sesuai levelnya. Kamu bisa meng-upgrade skin tersebut hingga maksimal ke level 7.

Sayangnya, belum ada bocoran lebih lengkap mengenai kapan dan dalam event apa gun skin keren tersebut bakal dirilis, terutama untuk server Indonesia.

Untuk informasi lebih akurat mengenai di mana dan kapan skin ini bakal dirilis, simak saja informasinya dalam berita Free Fire selanjutnya di Dailyspin.id ya Spinners!

Baca Juga: Bocoran Weapon Royale FF September 2022, Shotgun M1014 atau Charge Buster?

Itulah bocoran informasi tentang Evo Gun terbaru yang bakal hadir di Free Fire. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru