Inilah Bocoran Event FF Terbaru di Awal September 2022, Ada Skin Apa Aja?

Inilah Bocoran Event FF Terbaru di Awal September 2022, Ada Skin Apa Aja?

Event-event Free Fire (FF) terbaru terus dirilis setiap waktu dan telah diatur sesuai jadwal seperti yang telah ditentukan oleh Garena. Sayangnya, jadwal event biasanya tidak dibocorkan ke publik.

Sehingga tak heran banyak pemain yang penasaran ada event apa setelah sebuah event berakhir. Pasalnya, event selalu menjadi incaran karena memberikan item dan skin secara gratis kepada pemain.

Untuk mendapatkan skin di event pun tak perlu bersusah payah, kamu hanya perlu menyelesaikan sejumlah misi tertentu saja untuk mendapatkan hadiah khusus dalam event tersebut.

Nah, dalam waktu dekat ini bakal hadir sebuah event terbaru di Free Fire untuk menemani event 5th Anniversary yang masih akan berlangsung beberapa pekan ke depan.

Penasaran dengan bocoran event Free Fire (FF) terbaru selanjutnya pada September 2022 ini? Yuk, simak informasi berikut!

Baca Juga: Inilah Bocoran Tanggal Berapa FF Update September 2022 Patch OB36 Dirilis!

Bocoran Event FF Terbaru September 2022

Beberapa waktu belakangan kita disuguhkan dengan event utama dalam penyambutan ulang tahun Free Fire yang kelima. Beberapa event hadir untuk mengiringi event utama tersebut dengan tawaran hadiah yang tak kalah menarik.

Beberapa di antaranya pun sudah silih berganti dan berakhir pada waktu yang sudah ditentukan. Terbaru, kita juga akan kedatangan sebuah event serupa, yaitu event bertajuk September Special.

Menurut bocoran dari YouTube Kulgar, Event ini bakal dirilis mulai 2 September mendatang dengan puncak event berlangsung pada 10 – 11 September.

Adapun hadiah yang bisa pemain dapatkan secara gratis adalah sebuah bundle Legend Unfold dan juga skin pertama untuk Pet Hoot pada sebuah misi penukaran Token.

Selain itu, pastinya bakal ada misi dan hadiah menarik lainnya yang menemani pemain untuk push rank. Yuk, nantikan informasi berikutnya soal event terbaru yang bakal menemani kita dalam beberapa waktu ke depan.

Baca Juga: Cara Miliki Shotgun M1014 dan PLASMA Darkrose Lurker FF di Weapon Royale!

Itulah bocoran soal event Free Fire terbaru yang bakal hadir dalam waktu dekat ini. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru