Hero Fighter Mobile Legends Ini Mudah Dapat Savage

Kalian harus tahu bahwa hero fighter Mobile Legends ini mudah sekali dapatkan savage saat kalian mainkan, siapa hero tersebut?

Mendapatkan savage jadi hal paling diinginkan seluruh pemain Mobile Legends, karena kesan yang diterima usai meraih catatan ini sangat keren.

Dimana savage sendiri berarti kalian telah membunuh 5 hero lawan sekaligus seorang diri dan tentunya itu merupakan hal yang tak mudah dilakukan.

BACA JUGA : Granger ML Dapat Buff, Pertanda Meta MM is Back?

Tapi bakal jadi mudah asalkan kalian pakai hero-hero tertentu, seperti halnya hero fighter Mobile Legends satu ini yang dapat membantu kalian meraih savage dengan mudah, siapa dia?

Roger

Hero savage mobile legends
Photo via ArtStation

Hero tersebut adalah Roger, hero yang punya role fighter/marksman ini merupakan yang terbaik dalam urusan membunuh lawan.

Insting membunuhnya sangat tinggi bahkan berada diatas rata-rata, Roger dapat mengalahkan siapa saja yang ada di hadapannya.

Dia punya dua mode saat bertarung, mode manusia dapat membuat pertahanan lawannya lemah dan mode serigala merupakan mode finishing atau mode membunuh tingkat tinggi.

Karena hal tersebut lah roger dapat dengan mudah membunuh 5 hero lawan sekaligus, dia dapat dengan mudah meraih savage.

Hero Assassin op mobile legends
Photo via IG Hensen FM

Tapi satu kelemahan roger yang harus kalian tahu, dia kurang cocok dimainkan sebagai explaner atau offlaner. Roger harus dimainkan sebagai jungler agar kemampuannya keluar maximal.

Itulah hero fighter yang dapat dengan mudah mendapatkan savage di Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru