Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 55 Desember 2022, Bertema Musim Dingin!

Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 55 Desember 2022, Bertema Musim Dingin!

Pada awal bulan November 2022 kemarin, kita baru saja memasuki awal musim baru untuk Elite Pass Season 54, di mana serial skin yang dirilis memiliki tema Halloween yang keren.

Apalagi pemain juga memiliki kesempatan mendapatkan diskon besar-besaran untuk Elite Pass tersebut dalam event Booyah Pahlawan, tepatnya kolaborasi Free Fire dengan JKT48.

Meski masih cukup hangat menjadi bahan perbincangan, bocoran mengenai Elite Pass musim berikutnya sudah dapat kita saksikan saat ini.

Nah, bagi kamu yang ingin tahu dengan bocoran bundle Elite Pass FF Season 55 Desember 2022, yuk simak dalam artikel berikut!

Baca Juga: Event Terbaru Blessed Spin FF Banjir Hadiah Keren Seharga 3 Diamond Aja!

Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 55

Menurut beberapa sumber yang dapat dipercaya, Elite Pass pada bulan Desember 2022 memiliki judul Avalanche Abyss. Jika dihubungkan, nama ini kemungkinan terinspirasi dari nama salah satu dari lima Superbos dalam Xenoblade Chronicles.

Itu adalah Monster Unik dan anggota keluarga Naga yang menurut ceritanya muncul pada malam saat badai salju, setelah menyelesaikan Mechonis Core.

Seperti yang kita ketahui, bulan Desember sangat identik dengan tema musim dingin dan salju. Maka, tak heran serial skin untuk Elite Pass tersebut juga mengusung tema musim dingin di bulan Desember.

Adapun kedua bundle utama untuk itu adalah Witch of Glaciers Bundle (cewek) dan Wizard of Blizzards Bundle (cowok), yang memiliki warna utama putih.

Kemungkinan bundle itu bisa didapatkan dalam serial Elite Pass Season 55 mendatang pada awal bulan nanti, dan kamu bisa melakukan pre order sebelumnya pada tanggal 28 November 2022.

Baca Juga: Bocoran Event FF Selanjutnya Setelah Halloween November 2022, Ada Apa?

Itulah bocoran bundle Elite Pass Free Fire Season 55. Apakah Spinners tertarik untuk membeli rangkaian item dan bundle yang hadir di Elite Pass tersebut nantinya?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru