Hero Fighter Ini Sangat OP Tapi Tak Terpakai Karena Ini

Ada satu hero fighter yang memiliki kemampuan sangat op tapi tak terpakai oleh para pemain karena satu hal ini, siapa dan kenapa hero tersebut?

Dari sekian banyaknya hero fighter di Mobile Legends ada beberapa diantara mereka yang kurang populer atau tenggelam dalam meta permainan karena satu alasan yang sepele.

Mengapa sepele karena jika Moonton memberikan buff sedikit saja kepada hero tersebut dia langsung bisa masuk dan mendominasi meta permainan.

BACA JUGA : 3 Hero OP Mobile Legends Yang Dapat di Counter Zhask

Seperti halnya hero fighter Mobile Legends yang kemampuannya sangat op ini tidak terpakai karena satu alasan sepele, apa itu?

Argus

Hero fighter mobile legends
Photo via WallpaperAccess

Hero yang kita bicarakan itu adalah Argus, Argus merupakan hero fighter dengan kemampuan yang sangat mengerikan sekali.

Saking mengerikannya hero satu ini efektif digunakan untuk mengcounter para hero tebal di Mobile Legends dan juga enak banget dimainkan secara barbar.

Namun dibalik kemampuan op yang dimiliki Argus ada satu hal sepele yang menghambat dia masuk dalam meta permainan.

Hal sepele tersebut adalah ultimate nya yang mudah dihindari lawan, berdurasi sebentar saja dan cooldown nya yang terlalu lama.

Jika Argus memiliki ultimate yang lebih baik dari ultimatenya sekarang ini dia bisa jadi fighter paling mengerikan di Mobile Legends.

Revamp argus mobile legends

Namun jika Moonton tak ingin mengubah ultimate nya, maka mereka harus memberikan buff terhadap skill 3 Argus ini berupa cooldown dipercepat atau durasi ultimate diperlama.

Hal itu sangat penting bagi Argus, karena dia merupakan hero yang sangat bergantung dengan ultimate nya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru