Hilda Exp atau Roamer di Mobile Legends, Mana Yang Terbaik?

Kalian main Hilda? Kalau main, lebih suka mainin Hilda Mobile Legends di Exp atau Roamer? Mana yang terbaik untuk Hilda? Ini jawabannya

Hilda merupakan salah satu hero fighter yang bisa dimainkan di dua role berbeda yaitu exp lane dan juga roamer. Keduanya dapat dimainkan Hilda dengan sangat baik.

Lalu yang mana diantara keduanya paling disarankan untuk Hilda? Apakah lebih baik Hilda dimainkan sebagai offlaner saja atau sebagai roamer alias tank tim? Ini jawabannya!

BACA JUGA : Kelebihan & Kelemahan Gatotkaca, Hero Epic Mobile Legends Paling OP

Hilda Roamer Lebih Baik

Hero Offlaner op
Photo via Pinterest

SPIN Esports sendiri sangat menyarankan kalian lebih baik memainkan Hilda roamer daripada Hilda explaner. Kemampuan Hilda akan keluar maximal jika kalian mainkan di posisi roamer.

Sementara saat kalian mainkan di exp, Hilda akan terbatas mengeluarkan kemampuan nya. Saat dimainkan di exp Hilda akan terlalu sibuk mengurus lane-nya, dia menjadi kesulitan untuk rotasi padahal mobilitas nya bagus sekali.

Sementara saat kalian mainkan Hilda di roamer, Hilda mampu membuat kewalahan lawan-lawannya dengan mobilitas dia yang tinggi dan skill-skill dia yang ngeselin.

Bahkan Hilda dapat menjadi pembunuh hero core lawan karena skill 3 nya dapat mengunci lawan sampai dia tewas.

Hero fighter op mobile legends
Photo via Pinterest

Perlu kalian ingat juga bahwa dimainkan sebagai roamer pun tetap membuat damage yang dihasilkan Hilda cukup besar.

Hilda merupakan hero tank di Mobile Legends dengan damage tertinggi diantara hero-hero roamer lainnya, maka dari itu lebih baik mainkan saja Hilda sebagai tanker tim kalian.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru