Trik Dapat Skin Collector di Event Aspirants Unite, 100% Works?

Trik Dapat Skin Collector di Event Aspirants Unite, 100% Works?

Belakangan banyak beredar trik di mana kamu bisa mendapatkan skin Collector dari event The Aspirants Unite yang sedang berlangsung.

Quest event The Aspirants Unite sudah ada di mana dengan top-up kamu bisa mendapatkan banyak skin gratis yang belum dipunyai lewat event ini.

BACA JUGA: Bocoran Skin Collector MLBB Januari 2023, Untuk Hero Fighter Ini!

10x Draw Pasti Dapat Skin Collector?

Teori ini dibuktikan oleh salah satu konten kreator di mana dari 10 akun yang dia gachac 10x draw hanya 3x yang terbukti mendapatkan skin Collector.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa teori tersebut tidak 100% berhasil dan tetap berdasarkan hoki yang kalian punya. Jika beruntung tentu kamu bisa mendapatkan skin Collector ketika gacha di Aspirants Unite.

Kami pun sudah mencoba dan ternyata hanya mendapatkan skin Epic Limited milik Zhask “Bone Flamen” bukan skin Collector.

Punya Seluruh Skin Epic Dipastikan Dapat Skin Collector

Gameplay dan Tanggal Rilis Skin Collector Benedetta Mobile Legends

Namun sebenarnya bisa saja kamu dipastikan mendapatkan skin Collector dengan syarat memiliki seluruh skin Epic baik Shop atau Limited yang ada pada prize pool. Karena 10x draw dipastikan kamu mendapatkan skin Epic ke atas yang belum dimiliki. Jadi, dengan memiliki seluruh skin Epic yang ada di prize pool kamu pasti akan mendapatkan salah satu skin Collector yang ada di prize pool antara Benedetta, Valir, Gusion atau Yu Zhong.

Memang event The Aspirants Unite jadi salah satu event terbaik karena banyak pemain yang bisa mendapatkan skin Limited lewat event ini, jika beruntung tentu bisa mendapatkan skin Collector yang ada pada prize pool di 10x draw pertama.

BACA JUGA: Update Fragment Shop Desember 2022 Mobile Legends, Ada Skin Layla!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru