Bukan Yu Zhong, Ini Hero yang Jadi Ancaman PH di Final IESF 2022 Menurut OMG Kelra!

Bukan Yu Zhong, Ini Hero yang Jadi Ancaman PH di Final IESF 2022 Menurut OMG Kelra!

Grand Final sudah berakhir di mana Indonesia keluar sebagai pemenangnya melawan timnas Filipina di IESF 2022.

Hasil ini sangat baik untuk timnas Indonesia karena mereka berhasilkan kalahkan Filipina yang pada beberapa event terakhir selalu unggul dari tim Indonesia (M2, MSC dan M3).

BACA JUGA: Banting Stir, Falah Resmi Jadi Pelatih BTR yang Baru!

Hero Ancaman di IESF 2022 Menurut OMG Kelra

Melihat kekalahan dari timnas Filipina atau PH, Kelra yang merupakan Goldlaner dari tim Smart Omega sedikit berikan komentar terkait pertandingan final, dia merasa hero yang jadi ancaman tim PH bukan Yu Zhong melainkan hero ini.

“Saya pikir guys, Kadita merupakan ancaman terbesar di sana dalam POV saya. Dia tidak ban Kadita benar? Mereka (Indonesia) pick Yve, jika benar ancaman terbesar ada di Yu Zhong mereka akan first pick hero tersebut (Yu Zhong),” ungkap Kelra melalui live streaming Facebook miliknya.

Menurut Kelra, jika benar Yu Zhong jadi ancaman bagi tim PH maka tim Indonesia akan melakukan first pick terhadap Yu Zhong, namun mereka pick Yve sebagai first pick dan bukan Yu Zhong.

Dalam sudah pandangnya Kelra juga ungkapkan bahwa ancaman terbesar ada pada Kadita milik Dreams. Kita tahu bahwa saat momen penentuan memang Dreams dengan Kaditanya jadi salah satu poin penting bahkan jadi MVP untuk Grand Final IESF 2022.

BACA JUGA: Menang IESF 2022, Zeys: Pernah Ditolak Jadi Pelatih Sea Games

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru