3 Hero Veteran Mobile Legends Yang Kembali Populer Usai Hilang Dari Meta

Kalian harus tahu bahwa ketiga hero veteran Mobile Legends ini kembali populer usai sebelumnya sempat hilang dari meta permainan.

Seperti yang kita ketahui bahwa hero-hero veteran di Mobile Legends rata-rata dari mereka tenggelam didasar meta dan sulit untuk kembali diandalkan pemain lagi.

Hanya buff atau revamp dari Moonton saja yang bisa membuat mereka kembali diandalkan lagi oleh para pemain.

BACA JUGA : 3 Hero OP Mobile Legends Ini ke Counter Dengan Mudah Oleh Phoveus

Seperti halnya ketiga hero veteran Mobile Legends ini yang kembali populer usai hilang dari meta permainan selama berseason-season.

Lesley

counter lesley
Photo via Svitlana Kolachinska

Tentu saja yang pertama paling fenomenal adalah Lesley, mendapatkan revamp pada pasifnya langsung membuat Lesley populer dan ditakutin para hero lainnya.

Kini tak ada yang bisa mengejek Lesley sebagai hero epic lagi, karena Lesley yang sekarang sudah berbeda, lebih mengerikan dari sebelumnya.

Badang

Hero counter badang
Photo via FB Mobile Legends Daily

Hanya memberikan buff sedikit saja kepada Badang, membuat hero fighter satu ini kembali populer dan mendominasi meta permainan.

Badang yang kalian kenal sekarang, merupakan fighter yang kuat dan tangguh, mampu kalahkan siapa saja dalam beberapa kali serangan saja.

Martis

hero op mobile legends
Photo via Amino Apps

Terakhir tentu saja adalah Martis, sempat hilang dari meta permainan sejak berseason-season lamanya.

Martis kini kembali hadir bahkan sekalinya hadir langsung menguasai meta permainan saat ini, dirinya sering jadi langganan ban atau rebutan para pemain.

Semua itu karena buff yang dia terima beberapa waktu lalu, membuat Martis kembali op dan sangat diandalkan para pemain Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru