Benarkah Skin M4 Prime Beatrix Bisa Didapat Tanpa Keluar Diamond Lagi? Ini Jawabannya!

Benarkah Skin M4 Prime Beatrix Bisa Didapat Tanpa Keluar Diamond Lagi? Ini Jawabannya!

M4 Pass Beatrix telah hadir di Mobile Legends bersamaan dengan patch baru Mobile Legends.

Mungkin dari kalian banyak yang bertanya apakah skin M4 Beatrix Prime bisa didapatkan tanpa perlu keluar diamond? Atau malah butuh diamond untuk mencapai level tersebut.

Di sini SPIN Esports akan jelaskan dengan melansir pembahasan dari konten kreator Mobile Legends terpercaya berikut ini.

BACA JUGA: Trik Dapatkan Skin Collector dan Epic di Christmas Box Mobile Legends

Bisa Tanpa Diamond Tapi

Jika kamu melihat pembahasan di atas (lebih jelas lihat gambar di bawah) bahwa kamu bisa mendapatkan M4 pass Exp cukup banyak dengan menyelesaikan seluruh kegiatan yang bisa memberikan M4 pass Exp secara gratis.

Skin M4 Beatrix Prime
source: Mobile Legends

Total ada 84.690 Exp yang bisa kamu dapatkan secara total, artinya kamu bisa mendapatkan hingga 84-85 level (1 level = 1000 exp), di mana untuk mendapatkan skin Beatrix Prime dibutuhkan level 75.

Jadi, secara kasat mata memang sangat mungkin namun dengan catatan seluruh kegiatan atau quest terlaksanakan terutama daily quest dan Challenge Quest karena itu sumber terbanyak hingga 69.080 Exp.

Tentu syarat termudahnya adalah kamu menyelesaikan seluruh Daily Quest dan Challenge yang diberikan serta menebak dengan tepat dan lakukan Guess setiap harinya saat M4 dimulai.

Jadi, itulah jawaban dari pertanyaan benarkah skin M4 Pass Beatrix Prime bisa kalian beli tanpa harus keluar diamond lagi selain dari pembelian M4 pass.

BACA JUGA: 3 Hero Marksman Mobile Legends Yang Dapat Kalahkan Lesley Dengan Mudah

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru