Bocoran Skill dari Revamp Minsitthar MLBB, Bakal Lebih OP?

Bocoran Skill dari Revamp Minsitthar MLBB, Bakal Lebih OP?

Minsitthar memang sudah dikabarkan akan dapatkan revamp karena tampilannya sudah terlihat beberapa waktu lalu.

Untuk perubahan yang ada pada skillnya juga sudah bisa kamu lihat di advanced server. Jadi seperti apa skill dari Minsitthar revamp, apakah benar jadi lebih OP?

BACA JUGA: Prediksi Hero Kuat dan OP di Season 27 Mobile Legends!

Pasif

source: YT VY Gaming

Pasifnya sangat berubah di revamp Minsitthar karena bukan lagi berbentuk support melainkan bisa memberikan CC berupa stun.

Setiap Minsitthar menyerang lawan baik menggunakan basic attack ataupun skill akan memberikan mark ke lawan. Di mana jika lawan terkena 5 mark akan mendapatkan stun setelah terkena serangan dari Minsitthar. Pasif ini memiliki cooldown 6 detik untuk lawan yang sama.

Skill 1

Skill 1 Minsitthar Revamp
source: YT VY Gaming

Masih sama bisa menarik lawan, bedanya setelah di revamp bisa langsung menarik banyak hero sekaligus di rentang skill tersebut. Jadi, sangat bisa untuk menarik banyak lawan sekaligus di satu garis lurus.

Selain itu, jika lawan tertarik di area lingkaran (ujung skill 1 Minsitthar) lawan akan mendapatkan stun sebelum terkena tarikan.

Skill 2

source: YT VY Gaming

Skill 2 dari Minsitthar secara mekanisme tidak berubah banyak namun efeknya sangat berbeda. Sebelumnya dia hanya memberikan damage dan stun, kini dia akan bisa mengurangi damage dengan shieldnya sebesar 50% sekaligus meningkatkan attack speed basic attacknya sehingga bisa memberikan stack pasif lebih cepat. Efek ini bisa didapatkan selama 3 detik.

Ultimate

source: YT VY Gaming

Tidak ada perubahan dari skill Ultimate dari Minsitthar, masih sama secara efeknya, hanya ada perubahan dari animasinya yang jadi lebih HD dan keren. Namun perubahan sedikit pada jarak penggunaan yang lebih besar dan damagenya dikurangi.

Begitulah perubahan skill dari revamp Minsitthar Mobile Legends, gimana menurut kamu perubahannya? Apakah benar jadi lebih OP atau biasa saja?

BACA JUGA: Masih Terlalu Lemah dan Kurang Meta, Hanabi Langsung Di Buff Lagi!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru