Coach Echo Jawab Ajakan ONIC Butsss Untuk Bertemu di Playoff!

Coach Echo Jawab Ajakan ONIC Butsss Untuk Bertemu di Playoff!

Echo Filipina berhasil amankan tempat sebagai juara grup usai tumbangkan RSG SG di match terakhir bagi timnya.

Hal ini juga membuat RRQ Hoshi dan RSG SG harus menjalani laga hidup mati untuk penentuan upper dan lower. Tentu pemenangnya akan dapatkan upper sedangkan yang kalah akan memulai playoff dari lower.

Sebagai juara nantinya mereka akan menemui runner-up grup D antara The Valley dan Team HAQ yang akan segera bertanding.

BACA JUGA: Begini Aturan Tiebreaker di M4 Mobile Legends, Siapa yang Upper?

Sebelumnya ONIC Butsss mengungkapkan keinginan bertemu Echo sebagai partner scrim dan ingin mencoba di turnamen, menjawab hal itu pelatih Echo Tictac berikan jawaban terkait ajakan bertemu di playoff dari Butsss.

Echo PH

“Iya, karena itu bisa jadi duel assassin antara Kairi dan KarlTzy serta duel antara Yawi dan Kiboy,” ungkap Coach Echo Tictac.

Ternyata ajakan dari Butsss diterima dengan sangat baik dan pelatih dari Echo tersebut pun penasaran dengan duel antara dua jungler assassin kuat yaitu Kairi dan KarlTzy serta duel roamer antara Yawi dan Kiboy.

Menarik ditunggu karena hal itu sangat mungkin terjadi, hanya menunggu siapa lawan Echo di upper bracket nanti karena jika baik ONIC dan Echo sama-sama menang melawan lawan mereka di playoff hari pertama nanti tentu mereka bisa langsung bertemu di Semifinal Upper Bracket.

Akankah pertemuan keduanya akan benar-benar terjadi dengan cepat di playoff nanti? Kita nantikan saja hasilnya ya Spinners.

BACA JUGA: Pesan Semangat untuk RRQ Hoshi dari ONIC Esports di M4!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru