Dulu OP Banget, Sekarang 3 Hero Assassin Ini Terlupakan

Tahukah kalian bahwa 3 hero assassin Mobile Legends ini dulu op banget, tapi sekarang dia terlupakan dan sudah lama tak terlihat dimainkan, siapa saja hero nya?

Ada beberapa hero assassin yang nasibnya kini miris di Mobile Legends, hero tersebut benar-benar terlupakan padahal sebelumnya mereka sangat mengerikan.

Berbagai alasan yang membuat mereka seperti itu namun rata-rata karena kena nerf dari Moonton dan berikut 3 hero assassin yang dulu op banget tapi sekarang terlupakan.

BACA JUGA : 3 Hero Support MLBB Yang Punya Damage Besar, Bisa Jadi Midlaner

Helcurt

Hero assassin op
Photo via FB Mobile Legends Daily

Dahulu Helcurt merupakan assassin paling mematikan, hero ini langganan ban, silent dan damage nya paling ditakuti para pemain Mobile Legends.

Namun kini sering lepas di rank, namun tetap saja tak ada pemain yang melirik Helcurt, banyak yang menganggap Helcurt sekarang jauh berbeda dengan Helcurt yang dulu, sekarang kurang op dan tak bisa diandalkan.

Karina

Jungler mobile legends
Photo via DeviantArt

Populer sebagai Karina jungler build tank dulu hero assassin satu ini dapat bantai-bantai seluruh lawannya dengan mudah.

Tapi kini nasibnya tragis, Karina benar-benar terlupakan oleh para pemain, tidak ada yang melirik nya lagi beda seperti dulu kala.

Lancelot

Hero counter lancelot
Photo via ArtStation

Terakhir ada Lancelot, dulu Lancelot merupakan assassin paling diperebutkan pemain. Kemampuannya bisa diandalkan untuk bantai-bantai lawannya dengan mudah.

Namun petaka datang usai Lancelot dapat nerf, semenjak itu namanya sudah tak terlihat lagi di meta permainan saat ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru