Freya Akan di Buff Besar, Bakal jadi Momok Menakutkan di Next Patch!

Freya Akan di Buff Besar, Bakal jadi Momok Menakutkan di Next Patch!

Salah satu hero underrated musim ini bahkan untuk beberapa musim ke belakang yaitu Freya akhirnya dapatkan buff besar dari Moonton.

Meskipun memang bukan kali ini saja hero ini dapatkan buff bahkan revamp telah beberapa kali diterima oleh hero Fighter ini.

Melihat buff terbaru namun kami memiliki keyakinan kuat bahwa ini akan membuatnya OP, kira-kira apa saja ya yang dibuff?

BACA JUGA: Bakal Ada Skin Khusus Rank Mythic, Begini Cara Dapatnya!

Buff Hero Freya

Freya Buff
source: YT VY Gaming

Skill 1

  • Skill 1 tidak lagi diperkuat oleh Sacred Orb dan tidak lagi membutuhkan Sacred Orb

Skill 2

  • Jumlah penggunaan Skill untuk menyebabkan Airborne berkurang dari 3 menjadi 2
  • Mengubah cara kerja Cooldown Skill: menyebabkan Airborne ke lawan tidak lagi mengaktifkan Cooldown. Cooldown akan aktif setelah Skill tidak digunakan selama beberapa saat

Bisa dibilang meskipun skill 1 di nerf namun itu buff untuk skill 2 miliknya karena skill 1 tak lagi mengonsumsi Sacred Orb dan bisa full digunakan untuk memaksimalkan skill 2.

Sinergi dengan itu, skill 2 diubah karena tidak lagi mengaktifkan cooldown ketika memberikan Airborne, namun aktifnya Cooldown baru terjadi ketika skill tak digunakan. Artinya skill 2 ini bersifat unlimited selama Sacred Orb masih ada di Freya. Kamu bisa kombinasikan dengan Ultimatenya ataupun inspire agar attack speed makin ganas.

Kesimpulannya, menurut kami buff ini sangat bagus untuk Freya sehingga bisa membuatnya terus mengaktifkan skill 2 dengan combo yang tepat semisal skill 2 dan basic attack lalu ketika sudah habis bisa dicombo dengan Ultimatenya di mana akan menambahkan Sacred Orb yang dimiliki secara penuh.

Mungkin saja kedepannya dia bisa sangat kuat untuk digunakan sebagai jungler karena kekuatannya untuk menjadi garda terdepan dari teamfight yang berlangsung, bisa gunakna semi-tank ataupun build attack speed.

BACA JUGA: Tips Main Hero Hanabi Yang Benar, Biar Jadi Marksman Terkuat

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru