3 Hero Roamer Terbaik Pendamping Goldlaner

Kalian harus tahu 3 hero roamer terbaik rekomendasi dari SPIN Esports berikut ini, mereka semua adalah pendamping goldlaner yang sempurna.

Diantara seluruh hero roamer yang ada di Mobile Legends, hanya ada beberapa saja diantara mereka yang benar-benar cocok menemani goldlaner.

Saking cocoknya bahkan mereka bisa menjadi duet yang sangat mematikan, jika roamer tersebut bersatu dengan para goldlaner yang ia temani, lalu siapa saja ketiga hero roamer pendamping terbaik tersebut?

BACA JUGA : 3 Hero Marksman OP Mobile Legends Yang ke Counter Layla

Estes

Hero assassin mlbb
Photo via Pinterest

Saat Estes di pick dan ditugaskan untuk menemani goldlaner di tim kalian, maka jangan pernah khawatir akan kehabisan darah.

Heal yang diberikan Estes tak main-main besarnya, mampu membuat goldlaner di tim penuh terus darahnya dan dapat tampil maximal.

Franco

Hero tank terkuat mobile legends
Photo via Twitter

Saat Franco menjadi roamer dan menemani goldlaner nya sepanjang permainan, maka untuk mendapatkan kill adalah hal yang mudah bagi goldlaner tim kalian.

Skill 1 Franco dapat menarik musuh yang mana itu sangat memanjakan para goldlaner, mereka jadi tinggal serang saja tanpa perlu repot usaha cari cara untuk mencicil damage ke goldlaner lawan.

Diggie

Hero Support Mematikan
Photo via pinterest

Terakhir ada Diggie, jika kalian memainkan Diggie dan membantu goldlaner kalian sepanjang permainan, maka untuk memenangkan lane di gold adalah hal yang mudah bagi tim kalian.

Diggie punya damage yang mematikan dari skill 1 nya, hal ini cukup membantu mencicil damage ke goldlaner lawan dan roamer mereka. Diggie juga punya immune skill dari skill 3 nya yang membuat tubuhnya dan goldlaner tim kalian immune dari segala jenis cc.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru