6 Hero Mobile Legends Low Mekanik, Cocok Buat Pemula!

6 Hero Mobile Legends Low Mekanik, Cocok Buat Pemula!

Setelah beberapa kali membahas mengenai hero mekanik, tentu tidak adil jika tak membahas hero-hero dengan mekanik rendah atau low mekanik.

Hero-hero ini bukan bisa dimainkan asal namun tak perlu kecepatan tangan yang tinggi untuk memainkannya.

BACA JUGA: Patch Baru MLBB Maret 2023: Banyak Item di Buff Jadi OP!

Cocok untuk pemula yang masih belajar hero di Mobile Legends. Penasaran kan ada hero apa saja? Simak ya selengkapnya.

Eudora

Hero mage mematikan
Photo via Pinterest

Kamu hany perlu lock satu target dan ngumpet dirumput untuk memaksimalkan damage dari hero ini. Tapi kamu harus ingat ada combo 2-1-3 untuk memaksimalkan damage dari Eudora ini ya.

Hylos

Hero mudah mobile legends
Photo via Redbubble

Sudah jelas Hylos akan masuk ke dalam daftar, hero Tank ini cukup mudah dimainkan kamu hanya perlu aktifkan skill 2 musuh akan terkena damage dari hero kamu, ketika sekarat bisa langsung gelar karpet Ultimate agar mendapatkan regen. Ketika ada hero lawan mendekat bisa kamu stun dengan skill 1 miliknya.

Floryn

Floryn
Photo via UHD Wallpaper

Untuk support, mekanik terendah bisa dibilang ada pada hero Floryn, tak sulit memainkannya hanya perlu jaga posisi dan berada di samping core kamu seperti MM atau jungler.

Ketika butuh heal kamu bisa gunakan skill 1 untuk kamu dan core kamu, ketika teman kamu sekarat bisa gunakan Ultimate yang bisa heal seluruh teman kamu di mana pun berada, terakhir ada skill 2 untuk stun yang bisa kamu arahkan ke depan ya.

Uranus

Hero tank op
Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Explaner ini bisa dibilang cukup mudah dikuasai, kamu hanya perlu terkena damage terus agar pasifnya bertambah. Memainkan hero ini tak sulit karena hanya perlu untuk zoning lawan saja. Ketika darah sekarat kamu bisa aktifkan ultimate kamu.

Balmond

Hero jungler op mobile legends
Photo via FB Mobile Legends: Bang Bang

Untuk role jungler Balmond termasuk mudah untuk dikuasai, tak perlu banyak mengarahkan skill hanya penting untuk finishing target dengan Ultimate. Skill 2 bisa kamu terus gunakan untuk clear jungle atau minion. SKill 1 digunakan untuk mendekati lawan ataupun menjauhinya, cukup mudah bukan.

Layla

Hero marksman sakit
Photo via Reddit

Untuk marksman nampaknya kalian setuju bahwa ini cukup mudah, hero awal juga diberikan Layla karena memang termasuk hero yang mudah. Basic attack adalah senjata utamnya, skill 1 dan 2 digunakan ketika ingin memberikan damage kepada lawan dan tak sulit digunakan. Ketika lawan kabur atau sekarat bisa langsung kamu hempas dengan skill Ultimate.

BACA JUGA: Hero Paling Ditakuti di Mobile Legends Saat Ini, Bisa Tebak?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru