Rekomendasi 4 Hero Roamer Solo Rank Terbaik di Season 28 MLBB!

Rekomendasi 4 Hero Roamer Solo Rank Terbaik di Season 28 MLBB!

Sebagai solo player seringkali pasti mendapatkan role roamer atau S5 tank. Tapi jangan khawatir untuk sekarang karena kami punya rekomendasi hero roamer solo terbaik.

Tak perlu kerja sama yang cukup tinggi karena nyatanya hero roamer ini cukup bisa dimainkan secara solo.

BACA JUGA: Trik Main Franco Mobile Legends Agar Hook Kena Terus!

Selain punya damage ada hero inisiator yang cocok untuk bermain sendirian, nah siapa saja hero tersebut, simak informasi dari SPIN Esports selengkapnya ya.

Natalia

Hero Bush Natalia
source: Mobile Legends

Sebagai roamer Natalia tentu sangat bisa main solo, dia hanya perlu mencari core lawan untuk di target dan menggunakan seluruh skillnya untuk bunuh hero tersebut.

Harus diakui sedikit koordinasi perlu agar core tersebut offside dan bisa di pick-off dengan mudah oleh Natalia.

Kadita

Combo skill kadita
Photo via ArtStation

Sama halnya Natalia, Kadita punya combo mematikan terutama kini bisa dikombinasikan dengan roam Dire Hit ataupun Conceal untuk lebih mudah mengincar target.

Bisa dibilang petrify jadi spell wajib Kadita agar semua damagenya masuk, dan bisa dibilang kamu harus kuasai bush agar bisa bermain Kadita dengan nyaman.

Edith

Hero Offlaner op
Photo via twitter

Edith merupakan Tank/Marksman, dengan role unik ini tentu selain tebal Edith punya damage yang sakit, jadi kamu bisa inisiasi dan poke damage bahkan bunuh target sendirian, cocok banget kan sama solo player.

Franco

hero tank meta
Photo via
DeviantArt

Berbeda dengan hero Tank lain, Franco bukannya hero tank tahan badan sehingga posisinya di teamfight adalah di antara kawan.

Bukan di depan karena ketika lawan tertarik tentu sulit untuk di follow-up rekan. Itulah mengapa hero ini cocok untuk solo karena kamu bisa inisiasi dekat dengan core atau rekan kamu.

Itulah deretan hero roamer solo rank yang terbaik untuk season 28 Mobile Legends ini, kamu bisa menggunakan deretan hero tersebut ketika terpaksa menjadi roamer ketika main solo ya Spinners. Masih bisa gendong-gendong meskipun posisi kalian sebagai roamer ya.

BACA JUGA: Trik Main Arlott MLBB Terbaru, Bisa Lebih Banyak Combo!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru