Hero Fighter Ini Layak Masuk Meta Kembali Meskipun Sudah Tak OP

Tahukah kalian menurut SPIN Esports hero fighter satu ini layak banget loh masuk meta kembali meskipun sudah tak se op dulu, siapa dia?

Ada satu hero fighter di Mobile Legends yang seharusnya masuk meta permainan, hero fighter tersebut memang sudah tak se op dulu tapi tetap layak masuk meta season 28.

Apa alasannya dan siapa hero fighter Mobile Legends yang kita bicarakan itu? Simak baik-baik article ini sampai habis ya spinners.

BACA JUGA : Hero Marksman Ini Layak Dijuluki Yang Terkuat, Tapi Mudah Mati

Xborg

hero fighter op
Photo via ArtStation

Hero tersebut adalah Xborg, Xborg punya kemampun yang cukup sempurna, dia punya shield tebal sebagai defense sekaligus nyawa kedua-nya.

Hal itu membuat lawan-lawannya kesulitan untuk membunuh Xborg secara langsung, karena harus dua kali kerjaan saat mengalahkan Xborg.

Selain defense-nya, damage Xborg juga lumayan sakit, meskipun bukanlah hero instan kill namun damage Xborg dapat mencicil darah lawannya secara perlahan tapi pasti,

Dan serangan Xborg tersebut tidak bisa di cancel atau dibatalkan, kalian harus menghindar barulah damage Xborg tak masuk ke kalian.

Hero fighter op mobile legends
Photo via ART street

Xborg sendiri bisa dimainkan di banyak role berbeda, seperti roamer, explane,  jungler hingga midlane. Namun yang paling umum dimainkan Xborg adalah role explane untuk saat ini.

Itulah hero fighter yang seharusnya masih layak masuk ke dalam meta permainan MLBB saat ini meskipun sudah tak se-op dulu lagi.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru