EVOS Divine Juara League Phase FFML Season 7, Berapa Hadiahnya?

EVOS Divine Juara League Phase FFML Season 7, Berapa Hadiahnya?

FFML Season 7 memang belum berakhir sepenuhnya, turnamen ini baru menyelesaikan babak liganya di mana EVOS Divine menjadi top 1 untuk babak ini.

Peringkat kedua ada First Raiders Eclipse yang juga tampil garang, serta ada Echo Esports yang gacor di menit-menit akhir dan raih peringkat ketiga.

Meskipun belum Grand Final, namun mereka telah layak untuk mendapatkan hadiah karena kesuksesan mereka menjadi top 3 di league phase. nah kira-kira berapa hadiah yang dibawa tim-tim tersebut atas kerja kerasnya selama 5 minggu tersebut ya.

BACA JUGA: Pesan SES MR05 Untuk Mantan Timnya EVOS di FFML Season 7

EVOS Divine Bawa 400 Juta Rupiah

Juara League FFML Season 7
source: SPIN Esports

Sebagai juara 1 league phase FFML Season 7 EVOS Divine memperoleh 400 juta rupiah yang tentunya cukup banyak dan membayar kerja keras mereka selama 5 minggu berjalan. EVOS Divine memang tampil baik dan seringkali dapatkan Booyah, total ada 13 Booyah ditorehkan dan terbanyak dibandingkan tim lain.

Namun tentu bukan cuma Booyah yang penting, baik secara placement dan elims EVOS cukup tinggi, EVOS memperoleh 347 placement dan 314 elims. Meskipun tak tertinggi secara elims namun konsistensi dapatkan placement bagus juga jadi kunci EVOS mengungguli para pesaingnya termasuk FR Eclipse yang sempat bertengger di posisi 1.

source: SPIN Esports

FR Eclipse pun harus puas di peringkat kedua dan hanya mengantongi 180 juta rupiah. Elimsnya cukup tinggi yaitu 330 di atas EVOS Divine namun placement hanya 310, yang membuatnya gagal untuk meraih posisi tertinggi.

Di akhir-akhir minggu memang FR seringkali too soon yang membuatnya gagal dapatkan banyak poin.

source: SPIN Esports

Berbeda dengan FR Eclipse, Echo Esports menggila di akhir-akhir dan melesat naik ke peringkat ketiga, dan membuat tim ini menyalip banyak tim seperti SES Alfaink (berbeda 1 poin saja) dan juga G Arsy Aphordite.

Namun sekali lagi perjuangan belum berakhir, karena 12 tim yang lolos ke Grand Final yaitu EVOS, FR Eclipse, Echo, SES, G Arsy, Morph, FR Storm, RRQ, ONIC, MPO, BTR, dan GD sangat mungkin untuk meraih gelar juara FFML Season 7.

Berbeda dengan musim sebelumnya, memang Grand Final akan diadakan 1 hari saja mengikuti format kejuaraan dunia Free Fire, agar nantinya tim Indonesia sudah terbiasa dan bisa kembali raih gelar juara International.

BACA JUGA: EVOS Bion Sebut Dua Tim Paling Menyulitkan EVOS Divine di FFML S7!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru