Hero Assassin Ini Kembali Muncul ke Meta, Setelah Sekian Lama

Tahukah kalian bahwa ada satu loh hero assassin yang kembali muncul ke meta permainan Mobile Legends lagi setelah sekian lama.

Ada satu hero assassin yang nasibnya kurang bagus diantara assassin lainnya, bahkan hero ini sudah lama menghilang dari meta permainan sejak ber season-season lamanya.

Dan akhirnya belakangan ini di scene Mobile Legends, hero tersebut kembali muncul ke meta permainan dan cukup sering terlihat.

BACA JUGA : Jarang di Pick, Padahal Hero Mage Ini OP Banget Loh

Lalu siapa hero tersebut dan kenapa dia bisa muncul kembali ke meta permainan MLBB? Simak ulasannya versi SPIN Esports.

Helcurt

Hero assassin op
Photo via FB Mobile Legends Daily

Yap dia adalah Helcurt, Helcurt kini kembali muncul ke meta permainan Mobile Legends lagi setelah berseason-season lamanya tidak terlihat.

Hero assassin satu ini termasuk ke dalam hero veteran MLBB, dulu kala hero satu ini benar-benar sangat ditakuti oleh para pemain.

Saking ditakutinya bahkan Helcurt pernah jadi langganan wajib ban para pemain Mobile Legends selama berseason-season.

Hingga akhirnya nerf besar dan revamp datang kepada Helcurt yang mana hal itu membuat namanya semakin tenggelam dalam meta permainan.

Silent-nya kini tak semengerikan dulu, meskipun burst damagenya masih sakit banget tapi banyak kemampuan Helcurt yang menghilang.

Hal itu membuat namanya benar-benar jatuh di mata para pemain MLBB, hingga pada akhirnya di MPL ID S11 Playoff Day 1 kemarin pada laga Alter Ego vs Bigetron, Helcurt digunakan oleh AE Celiboy.

Dari situ namanya mulai naik di scene Mobile Legends, secara tak langsung Celiboy menunjukkan kepada para publik bahwa Helcurt masih bisa bersaing dan enak banget dimainkan.

Tier List Mobile Legends Helcurt
source: uhdpaper.com

Jadilah Helcurt mendominasi role jungler saat ini, baik di rank rendah pun hero assassin satu ini jadi rebutan para pemain.

Burst damage yang dimilikinya tak boleh diremehkan sama sekali, sekali saja kalian kena combo skill 1 dan 2 nya maka saat itu juga kalian langsung tewas ditempat karena damagenya benar-benar mengerikan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru