Deretan Karakter Gratis Honkai Star Rail (HSR) yang Wajib Kalian Build!

Deretan Karakter Gratis Honkai Star Rail (HSR) yang Wajib Kalian Build!

Ketika bermain Honkai Star Rail tentunya bersamaan progress kalian akan mendapatkan karakter gratis untuk menemani kalian eksplorasi.

Tentu saja karakter ini diberikan tidak serta merta hanya untuk memenuhi list karakter kamu. Beberapa karakter terbukti kuat dan bisa membantu kamu untuk berjalan lebih jauh di story maupun segala fitur yang ada.

BACA JUGA: Buruan Redeem Kode Terbaru Honkai Star Rail dan Klaim 10 Pass Gratis!

Main Character / Trailblazer

Amazing how they outdid Genshin's MC : r/HonkaiStarRail

Pertama ada Trailblazer atau MC, sebagai main character biasanya dia sering tergantikan dengan cepat namun berbeda untuk HSR ini karena nyatanya skillnya sangat berguna.

Terlebih ketika sudah berganti elemen dan role menjadi api dan Preservation. MC makin sering kamu gunakan sebagai shielder di tim kamu.

Meskipun pada awal2 MC Destruction berelemen Physical juga sangat bagus dan bisa kamu gunaka sebagai breaker elemen Physical.

Karakter HSR Gratis – Natasha

Honkai Star Rail: Best Healers Ranked - Gamer Tweak

Selanjutnya ada Natasha yang hingga saat ini juga masih sangat bagus sebagai healer. Memang healer peran krusial di tim dan wajib ada, dan sebagai healer gratis dia memiliki skill dan Ultimate yang bagus.

Dia juga bisa menghilangkan debuff lawan ketika gunakan skill (buka dari trace). Intinya karakter ini sangat bagus dan bisa kamu gunakan cukup lama.

March 7th

The Best March 7th Build in Honkai Star Rail | The Nerd Stash

Shielder pertama kamu berelemen es. Elemen es cukup banyak di awal-awal jadi March 7th akan sangat bergunakan, terlebih Ultimatenya bisa freeze lawan.

Dia juga bagus untuk shielder agar tim kamu aman dari serangan lawan. Jika kamu membutuhkan shielder dan lawan memiliki weakness Es dia kan sangat cocok di tim kamu.

Karakter HSR Gratis – Asta

Honkai Star Rail Asta build | Pocket Tactics

Asta seringkali diremehkan karena banyak pemain kurang mengerti tugas dari Asta. Skill mampu memberikan buff Atk kepada rekan tim, sementara untuk Ultimatenya bisa meningkatkan Speed.

Keduanya tentu sangat bagus untuk tim kamu, sebagai buffer dia juga bagus untuk menghilang weakness lawan berelemen api. Skillnya bisa memantul 4x (5x setelah buka trace) dan sangat cocok untuk melawan Boss yang lemah terhadap api.

Dan Heng

Honkai: Star Rail May Have a Surprise Five-Star Dan Heng in its Future -  Prima Games

Main DPS atau DPS Single Target yang bisa kalian dapatkan di awal game. Dia akan sangat bagus terutama lawan musuh yang lemah terhadap Wind atau Angin.

Sebagai main DPS tentu damagenya cukup besar terutama untuk single target, dia juga bisa memberikan efek slow kepada lawan dan cocok digunakan bersama Welt (jika punya).

Itulah deretan karakter gratis yang menurut kami wajib kalian build di Honkai Star Rail. Mungkin Serval bisa jadi opsional juga jika kalian membutuhkan AoE damager (Erudition) berelemen Lightning (Petir), karena dia sangat bagus terutama melawan banyak musuh di Jarilo VI yang dominan memiliki weakness Lightning.

BACA JUGA: Bocoran Karakter Bintang 5 Baru di Honkai Star Rail, Keren Semua!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru