Alasan Zeys Pilih Tiga Roamer Pada Saat Sea Games 2023

Alasan Zeys Pilih Tiga Roamer Pada Saat Sea Games 2023

Memang sudah lewat dan timnas Indonesia sudah gugur tanpa membawa medali satu pun dari cabang MLBB Men.

Namun masih banyak yang mempertanyakan pilihan Zeys memilih tiga roamer dan tidak bawa cadangan untuk role lainnya.

Dan pada kenyataannya hanya Dreams dan Kiboy yang dimainkan pada saat itu, ternyata inilah alasan lebih lengkap Zeys mengenai pemilihan tersebut. Sempat ada terpikir untuk bawa cadangan untuk role ini.

BACA JUGA: GPX Wann Sebut Pemain Ini Akan Gantikan Vyn di RRQ

Zeys Sebut Ada Pilihan Lain yaitu Bawa Skylar

“Alasan bawa tiga roamer, pertama itu pas kita coba di seleknas itu Dreams, Kiboy dan Vyn itu 11,12 ada plus minusnya lah, habis itu kita coba Butsss, Saykots, untuk exp. Branz, Skylar untuk Gold, dan Hijumee, Sanz buat mid, terus jungle Alberttt sama Tazz, nah kaya kita coba bahas dan mutusin untuk 4 role lain udah yang terbaik nggak butuh cadangan, yang paling butuh cadangan paling Branz (itu Skylar), akhirnya kita diskusi sama yang lain mau bawa Skylar atau tiga roamer, akhirnya prefer tiga roamer, karena tiga roamer ini beda gameplay masing-masing, alasan pertama itu bisa jadi strategi kita di Sea Games, kedua karena kita nggak tahu siapa yang terbaik buat tim ini,” ungkap Zeys via Empetalk.

Alasan Zeys memilih tiga roamer dijelaskan, pertama untuk strategi di Sea Games di mana gameplay ketiganya berbeda dan bisa mainkan banyak strategi, kedua untuk roamer belum diketahui siapa yang paling pas untuk bersama empat pemain lain, menurut Zeys faktor ini juga karena waktu pelatnas yang sedikit.

Jeda MPL dan lebaran membuat timnas tak bisa segera latihan meskipun MPL sudah selesai diungkapkan oleh Zeys.

Hal ini membuat proporsi terbaik belum ditemukan Zeys yang mana sebelumnya belum pernah melatih allstar atau gabungan dari banyak tim.

Menurut kamu gimana nih Spinners, apakah tiga roamer jadi faktor kurang maksimalnya permainan timnas di Sea Games atau ada faktor lain?

BACA JUGA: Sejak Sea Games, ONIC Adi Akui Tak Sabar Untuk Lawan Tim Ini di MSC!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru