Zeys Sebut Dirinya Akan Pensiun Setelah Turnamen Ini!

Zeys Sebut Dirinya Akan Pensiun Setelah Turnamen Ini!

Zeys jadi banyak sorotan usai dirinya gagal membawa timnas mendapatkan gold medal di Sea Games 2023.

Bahkan dia buat sejarah baru karena membawa timnas gagal lolos grup pertama kalinya di Sea Games, minimal pada dua Sea Games sebelumnya pelatih timnas berhasil bawa pulang silver yang artinya kalah di Final.

Namanya juga belakangan dikabarkan merapat ke RRQ, terlebih ucapan dari pelatih RRQ saat ini Bangduk mengenai 90% rumor dirinya ke tim tersebut.

BACA JUGA: Rumor Transfer Coach MPL: Ada yang Datang dari Luar Indo?

Baru-baru ini lewat live streamingnya dia menyebutkan bahwa dirinya akan pensiun, rencananya sehabis turnamen ini.

“Gua tetap rehat dulu sih, sebenarnya rencana gua untuk pensi tahun ini guys, habis M5 (rencananya), cuma karena gak jadi di EVOS jadi yaudahlah,” ungkap Zeys lewat live streaming Youtube miliknya.

Jadi, awalnya Zeys umumkan rencananya rehat di musim ini, di mana yang tidak diinginkan para fansnya. Namun Zeys tetap bersikeras akan rehat untuk musim ini dan berencana pensiun usai turnamen M World atau M5.

Dia berencana membawa timnya (EVOS) untuk pergi ke sana dan pensiun setelah turnamen tersebut namun ternyata tak terwujud (di farewell EVOS) sehingga dia putuskan rehat.

Nah, gimana nasib Zeys kedepannya ya Spinners? Akankah dia tetap akan pensiun meskipun tidak menjalani musim genap dan pergi M-Series, kita nantikan kabar selanjutnya dari pelatih yang telah membawa EVOS menang M1 ini ya.

BACA JUGA: Menerka-nerka Pengganti Vyn di RRQ, Ada Lima Pemain Potensial!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru