ONIC Adi: Bakal Ada Kejutan Lebih Besar Selain Naomi di MPL ID S12

ONIC Adi: Bakal Ada Kejutan Lebih Besar Selain Naomi di MPL ID S12

Kehadiran Naomi ex-Falcon Esports nampaknya sudah semakin besar karena postingan dari story Naomi dan status Facebook dari CEO AiO Esports makin membuat kabar itu semakin naik ke permukaan. Untuk lebih jelas bisa cek di bawah sini ya Spinners.

BACA JUGA: Rumor: Naomi Dikabarkan Bakal ke MPL Indonesia, Gabung Tim Juara!

Salah satu pelatih/analis ONIC Adi tim semakin berani untuk speak up mengenai rumor yang ada, beberapa kali dia menyebutkan rumor yang ada, dari mulai perubahan roster tim dan kedatangan pemain. Kali ini dia menyebutkan bahwa ada transfer lebih besar dari Naomi, siapa kira-kira?

Ada Satu Tank, Jungler, dan Coach Diungkap ONIC Adi

source: twitter.com/adiasyauri322

Hal mengejutkan dari ONIC Adi ada tiga, yaitu Tank, Jungler dan Coach, menarik sih, terlebih Adi menyebutkan bahwa ini transfer tank yang lebih besar dibandingkan Naomi. Kita tahu memang sosok Naomi belum menjadi juara International, dia bisa dibilang sukses untuk level Myanmar di turnamen International, jika berkata demikian tentu kita bisa mengartikan bahwa sosok tanker ini adalah yang lebih daripada keberadaan Naomi, bisa jadi sudah pernah juara sebelumnya.

Belum lagi Adi juga menyebutkan ada jungler serta coach, belum diketahui bocoran ini merujuk ke satu tim saja atau malah beberapa tim.

Wajib kita nantikan sih transfer di MPL ID Season 12, terlebih tentu semua tim berjuang untuk bisa dapatkan slot ke turnamen dunia M5 World Championship yang akan digelar akhir tahun di Filipina.

BACA JUGA: Rumor Transfer MPL S12 dari Adi, Ada Tim Baru dan Rombak Besar!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru