AURA Esports Rombak? Farewell Tiga Pemain MLBB-nya!

AURA Esports Rombak? Farewell Tiga Pemain MLBB-nya!

Selain RRQ nampaknya AURA Esports jadi tim MLBB yang juga akan rombak karena farewell tiga pemainnya.

Nama-nama yang farewell cukup dikenal terutama untuk scene MDL, beberapa bahkan pernah main di MPL AURA. Akankah ada nama-nama baru yang nantinya akan didatangkan AURA?

BACA JUGA: Akankah Main di MSC 2023? Ini Jawaban Langsung EVOS Dlar!

Kembali ke farewell, tiga pemain itu adalah Altamiz yang baru masuk musim lalu, terus ada Druu dan Caid yang sudah cukup lama berada di AURA. Keduanya pernah main di MPL bahkan untuk Caid masuk ke roster AURA MPL musim lalu.

AURA Farewell
source: IG @auraesports

Selain Altamiz, Druu dan Caid memang belum ada pemain lain yang di farewell oleh AURA, namun bagi yang belum tahu saat ini AURA sedang mengikuti ESL Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 di mana pada ajang tersebut hanya ada empat pemain dari MPL musim lalu yaitu High, Facehugger, Kabuki dan Van, sisanya untuk dua pemain belum diumumkan resmi namun melihat dari penampakan yang ada usai menang match (di GH) terlihat Kimura dan Syndrome selaku pemain MDL mereka musim lalu.

Kimura memiliki role Explaner dan memakai IGN Pahlevi dan Syndrome sebagai midlaner dengan nama Reza.

Kita tunggu saja ya informasi pengumuman resmi nantinya, terkait perubahan roster dari AURA baik MPL maupun MDL karena kemungkinan akan ada banyak nama pemain yang baru dari tim AURA nantinya.

Mengingat perjalanan mereka musim lalu di MPL buruk begitujuga di MDL tidak mengherankan jika AURA melakukan perombakan.

BACA JUGA: Resmi ke RRQ, Berapa Harga Transfer dari Naomi?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru