Jangan Pick Hero Tank Ini, Bikin Kalah

Ingat baik-baik spinners jangan pernah kalian pick hero tank Mobile Legends satu ini, bikin kalah doang, dia hero tank yang sangat kurang kuat.

Ada satu hero tank di Mobile Legends yang namanya benar-benar sangat redup di meta saat ini, bahkan namanya sudah menghilang dari meta permainan sejak berseason-season lalu.

Maka dari itu sebaiknya kalian yang ingin menang di rank MLBB, jangan pernah pick hero tank satu ini karena kurang kuat dan tak berguna, siapa hero tersebut?

BACA JUGA : 3 Hero Jungler Dari Role Fighter Dengan Farming Tercepat

Minotaur

hero buff meta
Photo via Pinterest

Hero tank itu adalah Minotaur, yap Minotaur adalah tanker veteran di Mobile Legends, Namanya sudah ada sejak lama bersama Akai, Tigreal, Franco dan sebagainya.

Namun nasib Minotaur sayangnya tak sebagus hero-hero seangkatan dia, Minotaur nasibnya sangat miris.

Dimana dari dulu sampai sekarang hero tank satu ini benar-benar kurang berguna dan tidak diandalkan para pemain.

Puluhan buff telah Moonton berikan, bahkan ada beberapa revamp juga telah dilakukan, tapi tetap saja Minotaur tidak masuk ke dalam meta permainan.

Alasan utama kenapa hal tersebut terjadi kepada Minotaur karena mekanisme ultimate Minotaur sangat jelek sekali, ultimatenya punya cc yang mengerikan.

Roamer goldlaner mobile legends
Photo via Pinterest

Namun cc nya itu harus menunggu penuh bar Minotaur, alhasil lawan bisa kabur lebih dulu atau menyerang rekan-rekan timnya Minotaur sebelum dia menggunakan ultimatenya.

Jadi bukannya tim kalian yang dapat momen saat menggunakan hero tank satu ini, tapi malah tim kalian yang bisa ke bantai, karena kurang bagusnya skill dari hero roamer kalian.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru