Lancelot Banyak Dipick, Inilah 3 Hero Counter Dia Dari Role Jungler

Lancelot sangat populer digunakan di rank, inilah tiga hero counter dia dari role jungler paling efektif dan ampuh digunakan, siapa saja?

Salah satu hero assassin yang tengah naik daun saat ini adalah Lancelot, Lancelot banyak sekali di pick di rank MLBB saat ini baik rank rendah ataupun tinggi.

Kemampuannya seperti dulu lagi, sangat op dan mengerikan, apalagi meta Lancelot tank itu sudah menghilang, sehingga assassin mematikan ini kembali naik daun.

BACA JUGA : 5 Hero Assassin Auto Win di Akhir Season Saat Ini

Terkait hal itu buat kalian yang kesulitan melawan Lancelot, pick saja 3 hero counter dia dari role jungler berikut ini, siapa saja?

Fanny

Hero Jungler op
Photo via Pinterest

Jika kalian bisa bermain Fanny maka pick lah untuk counter Lancelot, karena hero assassin satu ini benar-benar counter telak Lancelot.

Fanny dapat dengan mudah mengalahkan Lancelot dari early sampai late game, bahkan Lancelot kesulitan untuk menyerang balik Fanny karena kalah cepat.

Hayabusa

Hayabusa mobile legends
Photo via KINCIR.com

Kemudian ada Hayabusa, kalian harus main pintar saat menggunakan Hayabusa untuk mengalahkan Lancelot.

Caranya adalah tempelkan skill 2 kalian ke Lancelot, kemudian pancing dia menggunakan skill 2 nya setelah itu barulah kalian ulti dia. Dijamin Lancelot bisa langsung tewas ditempat jika terkena combo Hayabusa.

Saber

Hero counter saber
Photo via DeviantArt

Jangan pernah takut melawan Lancelot jika kalian pick Saber jungler, karena Saber akan mudah melawan hero tersebut.

Bahkan dijamin Lancelot tak akan berani unjuk gigi alias bergerak lincah di hadapan kalian, karena Saber mampu membunuh Lancelot dalam 1x serangan saja menggunakan ultimatenya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru