3 Hero Mage Terlupakan Yang Kini Kembali OP

Kalian harus tahu bahwa tiga hero mage Mobile Legends ini tadinya terlupakan namun kini kembali op dan sangat mengerikan loh, siapa saja?

Ada banyak hero yang kembali naik ke permukaan usai Moonton melakukan revamp terhadap seluruh emblem beberapa waktu lalu.

Yang mana dari sekian banyaknya hero tersebut, ada tiga hero mage yang kini kembali op padahal dulu mereka tak terpakai sama sekali.

BACA JUGA : 3 Hero MM Paling Enak Untuk Defense Turret

Change

hero mage kuat
Photo via Pinterest

Change adalah hero mage yang paling merasakan efek luar biasa dari adanya emblem baru, nama dia langsung naik usai Moonton melakukan revamp terhadap emblem.

Padahal tadinya Change sama sekali tak bisa menembus meta permainan dan kalah saing dengan para mage lainnya, namun emblem baru ini merubah kemampuannya jadi lebih op lagi.

Harith

hero mage solo lord
Photo via Pinterest

Kemudian ada Harith, sebenarnya nama Harith sudah mulai naik sebelum emblem revamp, lalu setelah emblem revamp Harith lebih populer dari yang dibayangkan.

Hero mage satu ini bisa dimainkan di banyak role berbeda dan punya kemampuan yang mengerikan banget. Jika kalian bermain di rank tinggi maka kalian akan melihat populernya Harith dan mengerikannya hero itu.

Vexana

Vexana mobile legends
Photo via Pinterest

Terakhir ada Vexana, pastinya kalian sering bertemu Vexana kan di rank ataupun classic match belakangan ini.

Semua hal itu karena Vexana yang kini punya kemampuan op banget loh, bahkan combo skillnya mampu membunuh seluruh hero lawan dalam 1x serangan saja jika timingnya pas.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru