5 Hero Fighter Paling Sulit Dikuasai

5 hero Fighter Paling Sulit Dikuasai.

Banyak dari hero Fighter yang dapat dikuasai dengan mudah, akan tetapi ada beberapa hero Fighter yang sulit dikuasai oleh para pemain Mobile Legends.

Nah kali ini SPIN Esports 5 hero Fighter Paling Sulit Dikuasai, yang wajib kalian coba agar kalian bisa kuasai salah satu hero tersebut.

BACA JUGA: Siapa Sangka, 3 Hero Fighter Ini Bisa Dimainkan Jadi Midlaner

1. Argus

hero fighter ngeri
Photo via Amino Apps

Argus merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan atau skill yang cukup menarik karena hero satu ini ketika mengeluarkan ultimate akan memberikan heal tambahan ketika Argus menggunakan skillnya kepada lawan.

Akan tetapi hero satu ini cukup sulit dikuasai dikarenakan ketika kalian menggunakan ultimate Argus, itu membuat musuh akan menjauh dari kalian, akan tetapi jika musuh tidak menjauh kalian perlu dengan mudah untuk adu mekanik dengan musuh.

2. Kaja

Kaja merupakan hero Support berkedok Fighter yang sering digunakan oleh para pemain roamer, dikarenakan hero ini memiliki skill yang cukup menyeramkan yaitu dapat menarik hero lawan yang telah di lock oleh Kaja.

Akan tetapi penggunaan hero ini perlu benar dikarenakan hero ini cukup sulit untuk di kuasai.

3. Masha

hero fighter emblem
Photo via ART street by MediBang

Masha merupakan hero Fighter yang saat dulu sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends, akan tetapi untuk saat ini Masha sudah jarang digunakan dikarenakan sudah terkena nerf yang cukup besar, sehingga untuk saat ini Masha sulit digunakan dikarenakan hal tersebut.

4. Chou

hero op nerf
Photo via DeviantArt/HarunoKitanami

Chou merupakan hero Fighter yang sangat sulit dikuasai dikarenakan mekaniknya yang cukup tinggi serta kalian perlu mempelajari skill-skill yang dimiliki oleh Chou agar kalian mudah menggunakan hero ini serta kalian perlu berlatih menggunakannya.

5. Lapu-lapu

Item Defense Hero Fighter

Lapu-lapu merupakan hero Fighter yang memiliki skill yang berbeda ketika sudah menggunakan ultimatenya, dengan begitu kalian perlu mempelajari skill serta berlatih untuk menggunakannya dengan baik.

BACA JUGA: Hero Support Ini OP Banget, Tapi Sulit Dimainkan

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

 

Artikel Terbaru