Asal Usul Hero Thamuz Mobile Legends

Asal Usul Hero Thamuz Mobile Legends.

Thamuz merupakan hero Fighter yang sering digunakan untuk saat ini, akan tetapi tidak jarang juga kita lihat bahwa Thamuz jarang digunakan.

Hero ini memiliki skill yang memberikan banyak damage kepada musuh jika terkena skill Thamuz.

Nah kali ini SPIN Esports akan membahas mengenai Asal Usul Hero Thamuz, yang wajib kalian ketahui jika kalian user Thamuz.

BACA JUGA: Hero Mage Ini Harusnya Masuk Meta Karena OP Banget, Tapi

Thamuz berasal dari Abyss Crack, tepatnya Thamuz merupakan ras dari Tribe of Fire Demon atau bisa dikatakan ras Api yang dipimpin oleh Thamuz sendiri.

Ras dari Tribe of Fire Demon sendiri dianggap sebagai ras yang hebat, memiliki semangat serta tidak memiliki rasa kasihan.

Ras tersebut merupakan ras terkuat diantara ras monster lainnya yang berada di Abyss Crack, sehingga membuat ras tersebut hampir menguasai wilayah Abyss Crack.

hero fighter kuat by1
Photo via DeviantArt

Walaupun seperti itu, ras dari Thamuz sendiri tetap setia mengabdikan diri kepada Lord of The Abyss, hal tersebut menjadikan Lord of The Abyss memiliki rasa respect kepada ras Thamuz.

Sehingga Thamuz diangkat menjadi Chief of The Abyss, secara langsung membuat Thamuz menjadi pimpinan dari dunia Abyss untuk bagian underworld.

Dengan begitu membuat Thamuz merasa bahwa rasnya saja yang pantas menjadi pemimpin, sehingga membuat dirinya merasa bahwa ras iblis lain tidak pantas atau tidak berguna.

Thamuz sendiri tidak menyukai ras iblis Blood Demon yaitu ras dari Alice, karena Thamuz merasa bahwa Blood Demon tidak murni dari makhluk Abyss.

Kemudian dengan hal seperti itu membuat Thamuz dan Alice selalu betanding untuk mendapatkan wilayah kerajaan Abyss, Thamuz pun memiliki tekat kuat serta membara.

Thamuz

Thamuz pun menjadi pemimpin di dunia Abyss Crack sehingga membuat dirinya merasa ingin mendapatkan semua wilayah Land of Dawn.

BACA JUGA: 3 Hero Counter Baxia Jungler Paling Ampuh

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Artikel Terbaru