5 Hero MM Perusak Team Fight Lawan, Nomor 5 Favorit

Kalian harus tahu bahwa lima hero mm op Mobile Legends ini dijuluki sebagai perusak team fight lawan, siapa saja mereka berlima?

Pemilihan hero marksman yang tepat jadi salah satu kunci untuk memenangkan permainan Mobile Legends, karena ada beberapa mm yang kuat banget dalam situasi team fight atau duel.

Terkait hal itu SPIN Esports punya rekomendasi lima hero op Mobile Legends perusak team fight lawan, mereka bisa mengacak-acak strategi lawan dengan mudah, siapa saja?

BACA JUGA : Pemula Jangan Coba-coba, Berikut 5 Hero Mage Mekanik TInggi

Irithel

Hero marksman op
Photo via ArtStation

Pertama ada Irithel, melawan musuh yang mengumpul adalah kesenangan bagi Irithel. Dia dapat dengan mudah aktifkan combo skillnya.

Dimana skill 1 Irithel dapat membuat armor hero lawan hancur, kemudian di finishing oleh skill 3 nya yang punya damage besar banget.

Hanabi

hero veteran mobile legends
Photo via Pinterest

Hanabi juga masuk dalam daftar, saat melawan hero mm satu ini ada dua larangan yaitu jangan diajak team fight dan jangan dekat minion.

Karena Hanabi mengandalkan pantulan damage dari basic attacknya yang sangat mematikan, kalian bisa langsung terbunuh jika nekat main tim melawan mm satu ini.

Wanwan

hero op marksman assassin
Photo via Pinterest

Kemudian ada Wanwan, jangan biarkan Wanwan menyerang kalian saat team fight, karena dia bakal membabi-buta.

Saat war, Wanwan dapat dengan mudah menghancurkan weakness hero lawan sehingga ultimatenya mudah aktif dan membantai rata kalian semua.

BACA JUGA : 5 Cara Mudah Menang Dalam War di Mobile Legends

Natan

hero mm kuat
Photo via
DeviantArt

Natan adalah marksman paling rusuh saat team fight, skill 2 nya ada efek cc yang cukup merepotkan tim lawan.

Apalagi ultimate Natan bisa memunculkan cloning dirinya, sehingga saat melawan Natan, kalian bakal melawan dua Natan sekaligus dalam 1 pertandingan.

Claude

spell mm mobile legends
Photo via Pinterest

Terakhir ada mm favorit para pemain yaitu Claude, yap Claude merupakan marksman yang dapat mengacak-acak strategi lawan dengan mudah.

Dia hanya butuh memenuhkan stacknya, lalu keluarkan ultimate dia ke tengah-tengah lawan, dijamin lawan bakal kabur tak karuan untuk menghindar, karena damage ultimate Claude sakit banget, terlebih khusus saat stacknya penuh.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru