Hasil IESF MLBB 2023: Indonesia Bekuk USA 2-1

Hasil IESF MLBB 2023: Indonesia Bekuk USA 2-1

IESF 2023 akhirnya resmi menggelar pertandingan babak grup untuk cabang Esports MLBB.

Indonesia yang diwakilkan para pemain BTR Alpha memulai pertandingan melawan USA di mana berisikan roster The Valley seperti FwydChickn.

Indonesia menurunkan Moreno pada pertandingan tersebut. Hasilnya cukup baik meskipun sempat ada masalah yang cukup lama hingga pertandingan diundur dengan cukup lama.

BACA JUGA: Clayyy Ingin Pensiun di Tim RRQ

Jalannya Pertandingan IESF MLBB

 

Timnas Indonesia mampu mendominasi dan berhasil dapatkan poin pertama pada match ini tanpa memberikan satu kill pun terhadap timnas USA.

Pada game kedua pertandingan sebenarnya sempat diungguli Timnas Indonesia namun sayang beberapa kesalahan membuat Martis milik bestplayer1 menggila. Hasilnya satu momen di Lord membuat Timnas USA bisa membunuh tiga pemain Timnas Indonesia dan akhirnya mendapatkan wiped out sebelum end game.

Game ketiga sempat berjalan sebentar namun pause terjadi dari kubu Timnas Indonesia. Kami tidak tahu secara jelas apa yang terjadi namun akhirnya pertandingan dilanjutkan usai pause panjang dengan pick berbeda. Vyn yang awalnya memakai Grock kini menggunakan Akai, dan begitu juga bestplayer1 yang bermain Fanny padahal sebelumnya pick Fredrinn.

Game berlangsung cukup sengit awalnya namun Indonesia dapatkan momentum dan memaksa end game sehingga skor menjadi 2-1 untuk Timnas Indonesia.

Esok hari (30 Agustus 2023) mereka akan bertanding dua kali melawan Turki dan Kazakhstan.

BACA JUGA: Bocoran Item Baru Mobile Legends, Cocok untuk Hero Support!

BACA JUGA: Piala Presiden Esports MLBB 2023: AURA Fire Tundukkan EVOS Legends di Final

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru