5 Hero Tank Barbar Terbaik Yang Wajib Kalian Pakai

5 Hero Tank Barbar Terbaik Yang Wajib Kalian Pakai.

Hero Tank saat ini banyak yang memiliki kemampuan yang barbar dan membuat para lawannya menjadi kewalahan disaat melawan hero tersebut, dikarenakan hero Tank tersebut dapat mengganggu jungle lawan serta membuat para lawan ketakutan jika mereka ada pada saat open war.

Nah kali ini SPIN Esports akan membahas mengenai 5 Hero Tank Barbar Terbaik yang wajib kalian ketahui, dan kalian coba mainkan bersama teman kalian karena hero tersebut sangatlah bagus digunakan.

BACA JUGA: 6 Hero Yang Cocok Buat Solo Ranked Mobile Legends

1. Franco

Photo via Pinterest

Franco merupakan hero yang sangat barbar, dikarenakan jika ada dari player menggunakan hero ini dengan baik dan benar maka akan menjadi barbar, dikarenakan jika menggunakan Franco dengan cara flicker lalu menggunakan ultimatenya maka hero lawan mudah panik serta kaget dengan pergerakan hero tersebut.

2. Akai

hero tank assassin
Photo via ArtStation

Akai merupakan hero yang barbar juga dikarenakan dirinya sama seperti Franco dapat digunakan flickernya lalu menggunakan ultimatenya agar dapat memojokan hero lawan dan membuat lawan menjadi kesulitan untuk kabur.

3. Tigreal

item wajib tank
photo via Twitter/@austereart6

Tigreal adalah hero yang barbar juga dikarenakan hero ini dapat dash kedepan serta dapat flicker lalu menggunakan ultimatenya untuk memberikan tekanan kepada musuh agar musuh dapat kesulitan untuk kabur, hal tersebut membuat hero lawan menjadi kesal dan kesulitan melawan Tigreal sendiri.

4. Grock

Lord mobile legends
Photo via DeviantArt

Grock merupakan hero yang membuat lawan menjadi panik jika Grock sudah mengeluarkan temboknya lalu menggeluarkan ultimate, dikarenakan ultimate Grock dapat memberikan damage serta membuat hero lawan menjadi terkena stun.

5. Esmeralda

hero mage midlaner
Photo via Pinterest

Esmeralda merupakan hero yang cukup barbar, dikarenakan hero ini dapat memberikan shiled yang sangat tebal serta dapat membuat dirinya berani untuk maju melawan hero lawan secara brutal.

BACA JUGA: 5 Hero Mage Yang Skillnya Bisa Di Combo Dengan Banyak Hero

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Artikel Terbaru