5 Hero ML Yang Telat Ulti Bakal Langsung Mati

5 Hero ML Yang Telat Ulti Bakal Langsung Mati.

Banyak hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan khusus pada ultimatenya, dapat kembali hidup dan sulit di bunuh oleh musuh.

Nah kali ini SPIN Esports akan membahas mengenai 5 Hero ML Yang Telat Ulti Bakal Langsung Mati, yang wajib kalian ketahui dan kalian coba.

BACA JUGA: 5 Hero MM Yang Kurang Populer Padahal OP Banget, Nomor 3 Favorit

1. Lylia

hero ulti yin
Photo via Pinterest

Lylia merupakan hero Mage yang sangat menyusahkan lawan jika kalian bertemu dengan Lylia atau kalian menggunakannya.

Dikarenakan hero ini dapat menggunakan ultimatenya saat hampir mati dan dapat memberikan heal tergantung dari damage yang terkena oleh hero ini serta dapat memberikan stack untuk skill dua miliknya.

2. Argus

hero fighter sulit
Photo via DeviantArt

Argus merupakan hero Fighter yang memiliki ultimate memberikaan immune disaat kalian hampir mati serta jika kalian memberikan skill basic kalian kepada musuh, maka heal Argus dapat kembali namun hero ini mudah di counter.

3. Estes

hero healer terbaik
Photo via DeviantArt @brxne

Estes merupakan hero Support yang dapat menunda kematian teman satu tim kalian dikarenakan hero ini dapat mengikuti tim war dan ketika tim kalian hampir sekarat kalian bisa menggunakan ultimate Estes untuk memberikan heal kepada satu tim kalian.

4. Faramis

hero counter faramis
Photo via Instagram @Haniwa_.20

Faramis merupakan hero Support yang dapat menunda kematian, dikarenakan ultimatenya dapat menunda kematian satu tim ketika tim kalian hampir mati namun kalian perlu menggunakannya dengan benar dikarenakan ultimate Faramis terkadang delay.

5. Kadita

rotasi mobile legends
photo via Twitter/@KyranNiko

Kadita merupakan hero Mage yang dapat menunda kematian dirinya, kalian bisa menggunakan ultimatenya untuk memberikan damage kepada musuh dengan cara Kadita masuk kedalam airnya lalu heal Kadita dapat kembali penuh jika damage ultimatenya terkena musuh.

BACA JUGA: Deretan Hero Tank MLBB yang Cocok Pakai Inspire, Nomor 2 sih OP Banget!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Artikel Terbaru