Begini Trik Hero Rafaela Bisa Heal Dua Kali di Mobile Legends

Begini Trik Hero Rafaela Bisa Heal Dua Kali di Mobile Legends.

Hero Rafaela ternyata punya trik khusus agar bisa heal dua kali pada game Mobile Legends.

Seperti yang kita tahu jika salah satu kekuatan Rafaela sebagai hero dengan role support adalah kemampuannya untuk melakukan heal kepada rekan setim.

Nah kali ini SPIN Esports akan membahas mengenai Begini Trik Hero Rafaela Bisa Heal Dua Kali di Mobile Legends, yang wajib kalian ketahui dan kalian coba mainkan.

BACA JUGA: Top 10 Hero Auto Win di Rank Epic Mobile Legends

hero open map op
photo via Pinterest

Menariknya, ternyata bakal muncul satu item baru yang bisa membuat Rafaela jadi heal 2 kali. Nama item tersebut bernama Flask of the Oasis.

Item baru tersebut baru muncul di advance server. Item tersebut bakal sangat berguna untuk para hero dengan role support yang kemampuannya melakukan heal.

Hal itu dikarenakan, Flask of the Oasis bisa menambah 60 magic power, 300 HP dan 10 persen cooldown reduction. Tak hanya itu, pasif dari item tersebut juga memberi banyak keuntungan untuk hero healer seperti Rafaela.

Bagaimana tidak, dengan Flask of the Oasis, Rafaela bisa memberikan heal sebanyak dua kali kepada rekan setim. Jadi ketika rekan setim memiliki HP di bawah 30 persen, langsung ada shield yang bisa melindunginya.

hero healing terbaik
Photo via Pinterest

Apalagi setelah itu, Rafaela bakal dapat cooldown reduction selama 2 detik. Memang hanya 2 detik, tapi itu sangat berarti buat hero Rafaela.

Soalnya cooldown skill heal Rafaela adalah 4 detik, berkat pasif dari Flask of the Oasis, maka jadi tinggal 2 detik. Bayangkan dalam team fight, cooldown Rafaela bisa memberikan heal kepada rekan setim hanya 2 detik.

Hal itu sama saja seperti melakukan heal sebanyak 2 kali karena cooldown reduction sangat singkat. Tentu dengan Flask of the Oasis, Rafaela bisa jadi bakal lebih berguna ketika dimainkan pada mode apapun di Mobile Legends.

Seperti yang kita tahu jika Rafaela belakangan mulai terlupakan oleh hero support lain. Dengan kemampuan heal 2 kali, Rafaela tentu memiliki kesempatan masuk meta pada game Mobile Legends terbaru.

BACA JUGA: Item Counter Zhask Mobile Legends, Bikin Jadi Nggak Guna!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru