Tier List Goldlaner MLBB Saat Ini, Hero Tier SS Wajib Pick!

Tier List Goldlaner MLBB Saat Ini, Hero Tier SS Wajib Pick!

Goldlaner jadi salah satu role penting saat ini di mana mereka jadi sumber damage dealer utama dan sumber kemenangan terutama late game.

Memasuki late game Goldlaner ditantang untuk bisa gendong-gendong dan menjadi sumber damage utama ketika teamfight.

Dia juga seringkali diincar dan menjadi sasaran empuk dari Explaner lawan terutama her-hero nabrak seperti Yu Zhong ataupun Lapu-Lapu.

Nah, inilah tier list Goldlaner saat ini khususnya untuk hero marksman. Kami lansir dari Leokoce salah satu konten kreator Mobile Legends saat ini.

BACA JUGA: Item Counter Ruby Mobile Legends, Bikin Nggak Main!

BACA JUGA: Rotasi Jungler Jaman Now yang Wajib Kalian Pahami!

Tier List Goldlaner Marksman Mobile Legends

Tier List Goldlaner 2023
source: YT leokoce

Tier SS diisi oleh tiga hero yang memang sedang OP saat ini yaitu Bruno, Claude dan Irithel. Ketiganya memang sedang kuat terutama Bruno yang sedang haram saat ini dan kerap jadi first pick.

Pada early game dia sudah kuat dengan bermodalkan item Haas Claw yang belum lama ini dapatkan perubahan.

Claude meskipun terlihat jarang digunakan pada scene MPL namun dia seringkali di ban dan sangat cocok melawan mage-mage Highground meta saat ini seperti Yve dan Pharsa.

Untuk Irithel, setelah revamp memang terbukti kuat dengan Ultimate yang lebih sering bisa di spam sehingga dia bisa lebih sering ikut teamfight dengan damage yang tentu sakit. Perubahan pada Haas Claw juga membuat Irithel makin menggila.

Untuk tier S ada Brody dan Beatrix, keduanya bisa jadi opsi yang bagus ketika hero-hero tier SS di ban. Brody cocok untuk lawan hero Assassin dengan damage burst besar namun single target sehingga agak sulit untuk teamfight jangka panjang.

Sementara untuk Beatrix dia sangat cocok untuk teamfight namun cukup lemah ketika belum ada item, nerf yang didapatkannya terutama untuk Shotgun membuatnya tidak sekuat dulu.

Untuk tier A dan B sejujurnya masih bisa digunakan dengan beberapa kondisi seperti hero power dan komposisi tim. Seperti Karrie yang unggul ketika melawan banyak hero tebal. Lesley juga bisa kamu gunakan terutama ketika kamu bermain party 3 bersama teman kamu. Ixia juga berada pada tier A dan tergolong masih cukup kuat dengan limitasi yang ada, damagenya cukup besar namun memang kurang dalam escape skill.

Itu dia tier list Goldlaner terbaru saat ini di Mobile Legends. Hero kesukaan kamu ada pada tier list apa?

BACA JUGA: Apakah Benar Ixia jadi Hero Marksman Terlemah Saat Ini di Mobile Legends?

BACA JUGA: Item Counter Martis Mobile Legends, Biar Nggak Kena One Shot!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru