5 Hero MM OP Paling Kuat Saat Dikeroyok, Nomor 1 Kuat Banget

Tahukah kalian bahwa lima hero mm op Mobile Legends ini paling kuat saat sedang dikeroyok loh, bahkan ada yang bisa balikan keadaan.

Umumnya hero-hero marksman di Mobile Legends dikenal sebagai hero yang lemah, mereka adalah mangsa utama para hero core.

Maka dari itu saat bermain marksman hal paling sering bakal kalian alami adalah jadi incaran ganking hero-hero lawan.

BACA JUGA : 5 Hero Fighter Yang Tak Bisa Isi Posisi Lain, Selain Offlaner

BACA JUGA : Ingin Fast Hand? Inilah 5 Hero OP Yang Bikin Kalian Fast Hand

Hal tersebut sangat mengerikan, tapi kalian bisa tenang-tenang saja jika menggunakan 5 hero mm op MLBB ini yang kuat saat dikeroyok lawan-lawannya, siapa saja mereka?

Natan

hero marksman op
Photo via
Pinterest

Pertama ada Natan, bisa dibilang Natan adalah mm yang paling op saat melawan musuh secara banyak sekaligus.

Karena stacknya gampang aktif dan Natan jadi lebih mudah untuk membunuh mereka semua, basic attacknya dapat memantulkan damage, skill 1 dan 2 nya pun sakit banget loh, ditambah skill 3 nya dapat memunculkan clone yang juga bisa menyerang hero lawan.

Bruno

hero mm op
Photo via
Reddit

Kemudian ada Bruno, Bruno ini bagus banget loh dimainkan untuk duel, apalagi team fight. Ultimatenya mengharuskan lawan saling berdekatan agar damagenya memantul.

Dan Bruno tinggal finishing-finishing saja agar lawan bisa tewas ditempat.

Claude

Hero marksman critical
Photo via Pinterest

Hampir sama seperti Natan, saat melawan banyak musuh stack Claude bakal lebih cepat penuhnya dan saat itu pula Claude sakit banget loh damagenya.

Apalagi ultimatenya dapat mengacak-acak backline musuh dengan mudah dan itu cukup mengagumkan.

Moskov

Hero Marksman Critical

Semakin banyak lawan yang diserang, maka semakin sakit damage yang dihasilkan Moskov meskipun itu hanya dari basic attacknya saja.

Karena basic attacknya dapat memberikan damage sampai menembus hero lawan yang ada di belakangnya dan itu sakit banget loh.

Hanabi

hero mm kuat
Photo via Pinterest

Terakhir ada Hanabi, Dikeroyok lawan adalah hal paling disukai Hanabi karena pasifnya bakal berguna dan dia bisa membantai-bantai semua lawannya dengan mudah.

Perlu kalian ketahui, semakin banyak hero lawan maka semakin sakit damage Hanabi, karena basic attacknya bisa memantul. Apalagi skill 3 nya juga bisa mengunci hero lawan, tak bergerak di satu tempat dalam waktu lama.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru