5 Hero Marksman Tercantik di Game Mobile Legends

5 Hero Marksman Tercantik di Game Mobile Legends.

Berikut adalah 5 hero marksman tercantik yang ada pada game Mobile Legends. Sejauh ini, Moonton selaku developer game Mobile Legends sudah banyak hero marksman.

Mulai dari Layla hingga Ixia merupakan hero marksman yang dirilis oleh Moonton pada game Mobile Legends. Di antara hero-hero marksman tersebut, beberapa untuk gender Wanita, ada yang cantik.

Berikut adalah 5 hero marksman dengan wajah tercantik di game Mobile Legends. Siapa saja? Berikut ulasan lengkapnya.

BACA JUGA: 5 Hero OP Setelah Patch Baru September 2023, Support Menggila!

1. Kimmy

hero mobile legends op
Photo via FB MLBB

Pertama ada Kimmy yang merupakan salah satu hero marksman tercantik. Dari wajahnya yang rupawan, cukup untuk membuat Kimmy masuk ke dalam daftar hero marksman tercantik.

2. Melissa

hero mm damage defense
photo via Pinterest

Selanjutnya ada Melissa yang terlihat sangat imut terutama ketika sedang melangkah berjalan. Tak heran jika banyak player Mobile Legends menilai Melissa merupakan salah satu hero marksman tercantik untuk saat ini.

3. Lesley

hero menghancurkan tank
Photo via Facebook Ceri

Berikutnya ada Lesley yang memang sudah terkenal akan kecantikannya di Mobile Legends. Keanggunannya dalam beberapa skin spesial, menjadi bukti sahih dan saksi betapa cantiknya Lesley pada game Mobile Legends.

4. Hanabi

hero push rank epic mythic
Photo via Zerochan

Jangan lupakan juga dengan Hanabi yang memang merupakan salah satu hero marksman tercantik di Mobile Legends. Penampilannya yang menyerupai ninja Wanita, sangatlah mempesona bagi para player Mobile Legends.

5. Miya

hero rank epic
Photo via Pinterest

Terakhir ada Miya yang masuk ke dalam deretan wanita tercantik di game Mobile Legends. Memang harus diakui di beberapa skin, Miya memang tampil dengan sangat mempesona.

Dengan wajahnya yang ayu dan mata indah, membuat banyak player Mobile Legends terpikat. Sepertinya itu juga alasan mengapa Miya cukup banyak mendapatkan skin yang bagus dari Moonton.

BACA JUGA: Item Support Mobile Legends ini Bikin Hero Healer Makin OP!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru