5 Hero OP Yang Jadi Kunci Kemenangan Tim & Kadang Bikin Kalah

Tahukah kalian bahwa lima hero op Mobile Legends ini kadang jadi biang kekalahan tim, namun kadang juga jadi kunci kemenangan.

Banyak dari kalian yang mengetahui tapi tak sadar bahwa ada beberapa hero di Mobile Legends yang bisa jadi kunci kemenangan tim namun juga bisa jadi biang kekalahan.

Seperti lima hero op Mobile Legends berikut ini yang jadi kunci kemenangan tim namun juga kadang jadi biang kekalahan, siapa saja?

BACA JUGA : 5 Hero Assassin Yang Wajib Beli Item Blade of Heptaseas di Early Game

BACA JUGA : 5 Hero MM OP Yang Bisa Cut Minion, Nomor 1 Favorit

Franco

Trik Main franco

Tentu saja yang pertama ada Franco, skill hook nya memang sangat op dan cukup menakutkan namun bayangkan saja jika Franco salah hook.

Misal Franco hook Atlas, itu malah jadi bumerang timnya dan membuat timnya gampang kena cc dari lawan.

Jawhead

skill hero flicker
Photo via Pinterest

Selanjutnya ada Jawhead, Jawhead ini merupakan hero penculik yang sangat ditakuti seluruh hero di Mobile Legends, karena cooldown skillnya cepat.

Tapi, hati-hati saat menggunakan Jawhead karena skill menculik tersebut terkadang bisa jadi biang kekalahan tim, jika Jawhead salah lempar hero lawan.

Luo Yi

hero mage susah
Photo via Pinterest

Luo Yi juga masuk dalam daftar, karena dia punya ultimate yang dapat membawa seluruh rekan timnya teleport dan dapat menyerang lawan dari belakang.

Namun hal ini bisa jadi bumerang ketika Luo Yi salah memposisikan teleportnya ke tempat yang gampang ditebak, base lawan, atau lain sebagainya.

Chou

hero op nerf
Photo via DeviantArt/HarunoKitanami

Kemudian ada Chou, punya ultimate yang bagus dan termasuk hero lock yang sangat mematikan.

Namun hati-hati terhadap Chou ini, karena jika salah tendang tim kalian yang bakal rugi, bayangkan saja Chou nendang Khufra ke arah tim kalian, maka Khufra dapat dengan mudah menggunakan combo skillnya kepada tim kalian.

Mathilda

Mathilda MLBB 2
source: Pinterest

Terakhir ada Mathilda, punya ultimate yang bagus dimana Mathilda dapat lock satu hero lawan sampai dia kena cc.

Namun ultimate dia ini kadang bisa jadi bumerang bagi Mathilda itu sendiri, karena jika lawannya pintar, dia akan memancing Mathilda jauh dari rekan setimnya dan membunuhnya saat itu juga. Hal itu jadi kejomplangan bagi tim Mathilda, yang kehilangan sosok inisiasi roamer.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru