Hero Yang Jago & Paling Kuat Saat Late Game

Hero Yang Jago & Paling Kuat Saat Late Game

Hero-hero di Mobile Legends memiliki kemampuannya tersendiri, seperti saat early game akan memberikan damage yang cukup tinggi, sedangkan ada yang saat late game menjadi lebih kuat diantara hero lainnya.

Nah kali ini SPIN Esports akan membahas mengenai Hero Yang Jago Saat Late Game yang wajib kalian ketahui dan kalian coba mainkan disaat sudah late game.

BACA JUGA: Inilah Hero MM Yang Damagenya Geli Banget, Bikin Kalah Doang

Aldous

hero nerf mobile legends
Photo via Pinterest

Pertama adalah Aldous, Aldous sendiri merupakan hero Fighter yang memang sering digunakan saat beberapa tahun kemarin, dikarenakan hero ini cukup overpower.

Namun saat ini jarang digunakan dikarenakan hero ini memerlukan stack agar dapat memberikan damage yang cukup tinggi ketika melawan musuh, nah dengan begitu jika Aldous sendiri sudah mencapai late game dan memiliki stack yang cukup banyak maka dia akan memberikan damage yang cukup tinggi serta dapat menjadi hero yang overpower jika digunakan oleh pemain yang jago.

Serta menggunakan item yang tepat agar dapat memberikan pukulan yang keras untuk lawan.

Claude

hero auto win epic
Photo via Pinterest

Kemudian yaitu Claude, Claude sendiri merupakan hero Marksman yang saat sudah mencapai late game akan memberikan damage yang cukup tinggi ketika sudah menyelesaikan atau menggunakan item yang tepat dan sudah lengkap.

Dikarenakan hero ini juga menggunakan stack namun jika hero ataupun minion terkena skill dua miliknya.

Kalian bisa menggunakan Claude dikarenakan hero ini overpower serta memberikan attack speed yang cukup cepat serta dapat menyusahkan lawan.

BACA JUGA: Hero Roamer OP Setelah Patch Baru, Ternyata Kuat Banget!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru