5 Hero Yang Kuat Saat By One

5 Hero Yang Kuat Saat By One.

Hero-hero Mobile Legends yang dapat diajak by one disaat dalam keadaan kalian diharuskan untuk melawan hero lawan secara satu lawan satu.

Nah kali ini SPIN Esports akan membahas mengenai 5 Hero Yang Kuat Saat By One yang wajib kalian ketahui dan kalian coba mainkan disaat bermain ranked ataupun classic.

BACA JUGA: 5 Hero Marksman Tercantik di Game Mobile Legends

1. Yin

hero fighter terkuat
Photo via Pinterest

Pertama merupakan Yin, Yin sendiri jika tidak ada teman setimnnya saat disekitarnya akan memberikan 8% spell vamp serta memberikan damage yang cukup tinggi sebesar 120%, sehingga dapat menjadi hero yang cukup kuat banget jika diajak by one, serta dapat membawa hero lawan hingga ke isekai milik Yin.

2. Hayabusa

Hero Assassin Mobile legends
Photo via ArtStation

Kemudian ada Hayabusa, Hayabusa sendiri akan dapat dijadikan hero by one jika ada hero lawan yang sedang sendirian serta sudah tidak ada minion disekitarnya.

Kalian bisa menggunakan ultimatenya agar hanya dapat menyerang satu hero lawan saja serta memberikan full damage hanya kepada satu lawan tersebut.

3. Freya

Freya Inspire Mobile Legends

Selanjutnya ada Freya, Freya sendiri jika diajak by one dapat memberikan stun serta untuk skill duanya dapat digunakan berkali-kali atau dikatakan bisa no cooldown, sehingga dapat membuat hero tersebut kuat saat diajak by one dengan musuh.

4. Dyrroth

hero cocok petrify
Photo via Pinterest

Setelah itu ada Dyrroth yang merupakan fighter yang kuat saat diajak by one oleh musuh dikarenakan skillnya dapat mengurangi defense musuh sampai 75%.

Jadi setebal apapun musuh tersebut dapat menjadi lembek jika diserang oleh hero satu ini yaitu Dyrroth.

5. Argus

hero fighter sulit
Photo via DeviantArt

Terakhir adalah Argus, Argus sendiri sangat kuat jika diajak duel terutama jika darah Argus tinggal sedikit kalian bisa menggunakan ultimatenya agar tidak mudah mati serta memberikan heal jika hero lawan menyerang kalian.

BACA JUGA: 5 Hero OP Yang Jadi Kunci Kemenangan Tim & Kadang Bikin Kalah

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Artikel Terbaru