Inilah Hero Fighter Yang Bakal Tak Meta Lagi Usai Patch Baru

Menurut SPIN Esports, inilah hero fighter yang bakal tak meta lagi usai patch baru Mobile Legends, siapa dia dan kenapa?

Ada satu hero fighter yang terkena nerf kecil namun cukup berimpact besar pada gameplaynya menurut SPIN Esports.

Hero fighter tersebut sebelumnya sangat populer dan menjadi andalan para explaner di meta saat ini, namun semua itu pasti berubah setelah patch baru.

BACA JUGA : 50 Foto Profil Keren Buat MLBB Kalian Untuk Para Cowok

BACA JUGA : 5 Hero Mage OP untuk Push Rank Setelah Patch Baru

Kami memprediksi bahwa hero fighter tersebut bakal tak meta lagi usai patch baru Mobile Legends September 2023 kemarin, siapa dia?

Paquito

hero pick mpl
Photo via Instagram Artnicooo

Hero fighter tersebut adalah Paquito, sebelum patch kemarin nama Paquito sangat diagung-agungkan para pemain Mobile Legends.

Namanya begitu populer dan diandalkan di explane, karena combo skillnya enak banget dimainin, cooldown-cooldownnya cepat, damagenya juga besar.

Inti dari gameplay op Paquito adalah cooldown skillnya yang cepat, karena cooldownnya yang cepat dia jadi bisa ngapain aja dengan mudah, baik bergerak cepat, kabur atau membunuh hero lawan.

Namun setelah patch baru MLBB kemarin, SPIN Esports memprediksi bahwa Paquito bakal tak masuk meta lagi karena ada nerf sederhana namun berefek besar bagi Paquito.

Nerf tersebut adalah cooldown skill 2 nya, yang mana hal itu dapat membuat mobilitas Paquito berkurang dan combo skillnya bakal lebih lama dia gunakan.

Paquito

Nerf diatas memang sangat sederhana karena hanya mengurangi cooldown beberapa detik saja, tapi SPIN Esports memprediksi bahwa hal itu dapat berpengaruh besar bagi gameplay Paquito dan membuatnya tak enak lagi untuk dimainkan di meta sekarang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru