Hero Assassin Ini Bakal Jadi Kuat Banget Setelah Patch Baru

Inilah hero assassin yang SPIN Esports prediksi bakal jadi kuat banget setelah adanya patch baru September 2023, siapa dia?

Seperti yang kalian ketahui sebelumnya bahwa Moonton baru saja merilis patch baru Mobile Legends pada pertengahan September 2023 ini.

Dimana banyak sekali nerf, buff dan penyesuaian yang terjadi pada patch tersebut, hal itu juga diprediksi bakal merubah meta permainan.

BACA JUGA : Inilah Hero MM Yang Damagenya Geli Banget, Bikin Kalah Doang

BACA JUGA : Ternyata Item Dominance Ice Bisa Counter 3 Hero Mage OP Ini Loh

Oleh karena itu SPIN Esports memprediksi satu hero assassin yang bakal jadi kuat banget setelah patch baru kemarin, siapa dia?

Benedetta

Benedetta
Photo via Pinterest

Hero tersebut adalah Benedetta, assassin satu ini baru saja mendapatkan skin baru bertema kolaborasi MLBB x Ducati kemarin.

Jadi hal yang sangat wajar jika Benedetta dapatkan buff dan bakal masuk ke dalam meta permainan lagi.

Assassin satu ini sudah lama menghilang dari meta permainan usai dapatkan nerf bertubi-tubi dari Moonton beberapa waktu lalu.

Namun kini akhirnya kabar bahagia datang untuk Benedetta terutama usernya, dia bakal dapet buff cukup signifikan.

Benedetta

Buff yang diterima Benedetta cukup berpengaruh pada gameplay nya loh, dengan buff ini SPIN Esports memprediksi Benedetta bakal meta kembali.

Buff yang dia terima berupa damage tebasan dari skill 1 nya ditambah yang tadinya 50-150 + 80% Physical Attack jadi 75-200 + 100% Physical Attack.

Selain itu cooldown serangannya juga dikurangi, tadinya 10-8 detik jadi 10-6,5 detik. Kesimpulannya adalah selain damage skill 1 nya yang lebih sakit, cooldown nya juga jadi cepet banget.

Hal itu cukup untuk membuat Benedetta kembali masuk ke dalam meta permainan lagi, apalagi juga ada skin baru nya kemarin.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru